Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara Cek Nomor OVO Melalui Android dan IOS Terbaru

Tenyata banyak di antara para pengguna yang masih belum mengetahui tentang Cara Cek Nomor OVO. Padahal hal ini sangat penting digunakan kelak saat kita akan melakukan top up maupun transaksi saldo. Kamu salah satunya? Jadi kamu sudah berada di konten dan website yang tepat. Simak artikel ini sampai habis ya!

Inilah 4 Cara Cek Nomor OVO Melalui Android dan IOS Terbaru


OVO ID Dan nomor merupakan bukti diri resmi yang diberikan oleh OVO kepada para pengguna aplikasi OVO di Android dan juga IOS. Dimana OVO ID dan nomor ini sangat penting sekali untuk kamu ketahui. Karena nantinya kedua hal tersebut bisa kamu gunakan untuk belanja atau membeli sesuatu. Semisal kamu ingin beli tiket cinemaxx pakai OVO maka kamu harus membutuhkan OVO ID dan nomor.


Padahal mengetahui OVO ID dan nomor ini sangat penting bagi setiap pengguna, karena akun milik setiap pengguna memiliki OVO ID dan nomor yang berbeda-beda. OVO ID dan nomor diibaratkan sebagai nomor rekening bank, dimana OVO ID dan nomor ini terdiri dari 16 digit angka rambang dan unik. Oleh sebab itu sangat penting untuk mengetahui keduanya. 


4 Cara Cek Nomor OVO Melalui Android dan IOS Terbaru 

Perlu diketahui juga bahwa OVO ID dan nomor ini diberikan oleh OVO untuk setiap pengguna yang sudah terdaftar secara terverifikasi oleh Ovo. Cara Cek Nomor OVO ini memang sangat mudah sekali seperti cara melihat history Ovo.


untuk mengecek nomor OVO yang kami sampaikan disini bisa digunakan untuk smartphone Android ataupun IOS. Yang terpenting adalah kamu harus bisa login aplikasi OVO kamu. Berikut adalah caranya:


Cara Mengecek Nomor OVO Melalui Hp Android dan IOS

  1. Pertama kamu harus login terlebih dahulu ke aplikasi OVO
  2. Selanjutnya kamu pergi ke menu “Wallet”
  3. Nantinya akan muncul kartu member OVO yang dimana pada kartu itu ada 16 digit
  4. Itulah OVO ID dan nomor yang kamu butuhkan untuk digunakan di dalam transaksi.


Jika kamu ingin melihat OVO ID dan nomor dengan mengaksesnya melalui web resmi Ovo. Dimana web resmi OVO hanya digunakan untuk pusat informasi saja. Sedangkan aolikasi ovo difungsikan untuk melakukan transaksi digital. Jadi melihat OVO ID dan nomor kamu harus dan hanya bisa menggunakan aplikasi OVO pada smartphone kamu.


Keuntungan menggunakan OVO dalam Bertransaksi

Biasanya pengguna sekarang yang sudah mengetahui tentang dunia teknologi lebih memilih bertransaksi menggunakan Ovo. Karena jika bertransaksi menggunakan ovo, maka kamu akan mendapatkan ovo point. 1 ovo point bernilah Rp.1 . Jika kamu bertransaksi menggunakan rekening bank maka kamu tidak akan mendapatkan keuntungan seperti itu.


Tingkat Kamanan Bertransaksi di OVO

Kamu juga tidak perlu khawatir soal keamanan Ovo, karena OVO sendiri merupakan perusahaan besar. Yang pastinya memiliki tim ahli IT yang kompeten. Jika ada masalah tentang kebocoran atau bug pada aplikasi Ovo, maka teknisi IT OVO akan langsung memperbaiki masalah itu.


Sebagai tambahan catatan, Cara Melihat Nomor OVO diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Tergantung dari versi berapa aplikasi itu nantinya. Karena jika ada update pada aplikasi tersebut, maka kamu harus Kembali mencari lokasi menu tersebut. Oleh karena itu kamu harus pahami bahwa untuk melihat OVO ID dan nomor kamu harus sadar OVO ID dan nomor terletak pada bagian menu “Wallets” dan hanya bisa di lihat pada aplikasi OVO saja.


Itulah informasi Cara Cek Nomor OVO yang harus kamu lakukan melalui Hp Android ataupun iphone. Perlu diingat ketika login ke OVO kamu harus gunakan nomor handphone yang terdaftar oleh Ovo. Karena untuk login OVO melalui Android ataupun iphone membutuhkan nomor verifikasi yang dikirimkan lewat nomor handphone yang terdaftar.


Posting Komentar untuk "4 Cara Cek Nomor OVO Melalui Android dan IOS Terbaru "