Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Aman? Cara Menabung di Bank Aladin

Banyak orang yang belum mengenal Bank Aladin, dan orang banyak menanyakan Apakah menabung di Bank Aladin aman? Jawabannya Aman. Karena Bank Aladin merupakan Bank yang sudah resmi dan bank syariah digital dengan ketentuan yang sudah terpenuhi. Lalu bagaimana Cara menabung di bank Aladin.

Apakah Aman? Cara Menabung di Bank Aladin dan keuntunganya


Nah Bagi kalian yang belum tahu tentang bank aladin, Bank aladin merupakan Bank syariah digital yang menyediakan banyak layanan dan fitur bagi nasabahnya seperti cara pinjam di bank aladin, transfer uang, membayar kebutuhan sehari-hari contohnya seperti membayar listrik dan lain sebagainya.


Untuk lebih mempersingkat penjelasannya baiklah kita akan bahas mengenai cara menabung di aladin. Untuk cara menabungnya kalian bisa ikuti panduan dan caranya berikut ini.


Keuntungan menabung di Bank aladin (Ala Impian)

Bagi kalian yang ingin menabung di bank aladin pasti kalian sudah memikirkan dengan matang untuk menabungnya. Nah untuk itu apakah kalian tahu keuntungan menabung di aladin bank? Bagi kalian yang ingin menabung di bank aladin kalian akan mendapat keuntungan sebagai berikut.


Menggunakan Akad Mudharabah Muthalaqah

Merupakan akad yang tidak dibatasi jenis usaha dan jangka waktu

Bagi hasil kompetitif, lebih dari deposito biasa

Bagi hasil yang saling menguntungkan kedua belah pihak

Tanpa biaya Admin

Saat menabung di aladin bank tidak ada biaya admin yang harus di keluarkan oleh nasabah

Tarik tabungan sesuai kebutuhan saat kebutuhan mendesak

Menarik tabungan sesuai dengan kebutuhan dan bisa di ambil saat butuh atau kebutuhan nasabahnya sangat mendesak.


Untuk itu apakah kalian ingin menabung di bank aladin dengan keuntungan diatas, jika kalian mau menabung di bank aladin dan tidak tahu caranya maka ikutilah panduan dan caranya berikut ini.


Cara menabung di bank Aladin

Bagi kalian yang ingin menabung dan tidak tahu Cara menabung di bank aladin bagaimana? Maka admin akan memberikan caranya berikut ini.

  1. Buka Aplikasi Aladin bank Mobile Kalian
  2. Pilih menu Ala Impian
  3. Lalu Pilih tabungan Ala impian yang ingin kamu buat (Nabung dengan tareget / Nabung tanpa target)
  4. Lalu isi detail rekening untuk buat Ala Impian dan klik button buat Ala impian
  5. Tambahkan saldo awal pada Ala impian
  6. Lacak progress Ala impan kamu
  7. selesai

itulah caranya pasti kalian bisa mengikutinya dan pastinya selain bisa menabung di bank aladin kalian juga mempunyai kenyamanan dan keuntungan yang berlebih.

Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkni.id mengenai Cara menabung di bank aladin. Semoga dengan adanya artikel ini kalian bisa paham mengenai cara menabung nya bagaiamana apakah aman menabung di bank aladin. Untuk itu semoga artikel yang dibuat ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian.

Sekian dan terimakasih

Posting Komentar untuk "Apakah Aman? Cara Menabung di Bank Aladin"