Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bonus Shopeepay dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas seputar salah satu metode pembayaran di aplikasi Shopee, yakni Shopeepay. Jadi, nantinya akan juga akan dijelaskan cara mendapatkan bonus shopeepay yang bisa kamu coba.

kalian ingin bonus shopee?  Cara Mendapatkan Bonus Shopeepay dengan Mudah


Shopeepay merupakan suatu dompet digital, yang dibuat secara khusus bagi para pengguna Shopee. Shopeepay ini bisa digunakan untuk metode pembayaran tanpa menggunakan kartu kredit, melainkan dengan metode pengisian saldo.


Cara Mendapatkan Bonus Shopeepay dengan Mudah

Selain itu, saat ini Shopeepay juga sudah digunakan untuk melakukan pembayaran di gerai-gerai offline, yang sebelumnya sudah menjalin kerjasama dengan pihak Shopee. Akan tetapi, pembayaran lewat Shopeepay ini, hanya bisa dilakukan jika kamu sudah mengisi saldo terlebih dahulu.


Sebagian besar dari kamu, pastinya sudah tahu bagaimana Cara Dapat Bonus Shopeepay. Tetapi, sebagian yang lain, belum tentu tahu bagaimana caranya. Jika kamu ingin tahu bagaimana cara mendapatkan bonus shopeepay, berikut ini adalah pejelasannya.


1. Verifikasi Shopeepay usai Daftar Akun

Khusus bagi para pengguna Shopee yang baru saja mengunduh aplikasi, kamu bisa selesaikan verifikasi Shopeepay di hari yang sama. Dengan melakukan hal itu, maka kamu akan mendapat saldo Shopeepay gratis sebanyak 30 ribu rupiah.


Tapi hal ini, hanya berlaku jika kamu melakukan verifikasi pada hari yang sama, ketika mengunduh aplikasi. Metode ini hanya berlaku satu kali saja, dan saldo akan diterima paling lambat 8 hari, sesudah proses verifikasi. Nah, berikut ini cara verifikasi Shopeepay yang bisa kamu ikuti.


  • Langkah pertama, silahkan unduh dan install aplikasi Shopeepay di HP kamu.
  • Jika Shopee udah berhasil diinstall, langsung saja buka aplikasi itu.
  • Lalu, daftar akun baru Shopee dengan menggunakan nomor HP atau email aktif yang kamu miliki.
  • Jika sudah, masuklah ke dalam halaman beranda, dan buka menu Saya.
  • Gulir ke bawah, dan buka menu Shopeepay.
  • Sehabis itu, rampungkan proses aktivasi dan juga verifikasi, dengan mengupload kartu bukti diri berupa KTP atau Kitas.

2. Dengan Mengundang Teman untuk Mengnduhan Shopee

Hampir sama seperti aplikasi pada umumnya, Shopee juga akan menambahkan hadiah bagi penggunannya, yang berhasil mengundang teman dengan menggunakan kode referral. Akan tetapi, hadiah yang diberikan ini bukanlah Shopeepay, melainkan koin Shopee.


Tetapi kamu tidak perlu khawatir, karena manfaat dari koin Shopee ini sebenarnya sama seperti Shopeepay. Tetapi penggunaannya tidak bisa langsung 100 % untuk membayar. Melainkan akan membayarkan 50 % dari product yang ingin kamu beli. Jadi, koin Shopee ini ibarat sebagai diskon untuk meringankan jumlah yang harus kamu bayar.

Lalu bagaimana Cara Dapat Shopeepay dengan mengundang teman menggunakan shopee, berikut adalah caranya:

  1. Jika kamu sudah mempunyai aplikasi Shopee, langsung saja buka aplikasi itu.
  2. Sesudah itu, tap untuk mengakses menu Saya yang ada di bagian bawah.
  3. Lalu, gulir ke arah bawah, dan tap pada menu Ajak Teman.
  4. Nah, sekarang kamu bisa menyalin kode referral yang kamu punya.
  5. Selain itu, kamu juga bisa langsung tap pada tombol Share Sekarang.
  6. Kemudian, bagikan kode referral itu lewat beragam media sosial yang kamu miliki, seperti Instagram, Facebook, Whatsapp, sampai Telegram.

Simpulan

Dengan menggunakan berbagai cara mendapatkan bonus shopeepay yang sudah dijelaskan di atas, pasti saja kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali, untuk mengisi saldo Shopeepay. Lalu, tunggu apa lagi? Ayo raih ponselmu, dan praktekkan apa yang sudah di tulis. Selamat mencoba!


Posting Komentar untuk " Cara Mendapatkan Bonus Shopeepay dengan Mudah"