Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Banyak Hadiah menarik – Inilah Promo Bank Aladin

Bank Aladin merupakan Bank Digital yang baru muncul tetapi banyak diminati masyarakat karena mempunyai fitur yang dapat memudahkan masyarakat seperti transfer, melakukan pembayaran, belanja dan sebagainya. Bank aladin  juga pintar dalam menarik nasabahnya mereka dengan mengadakan Promo bank Aladin yang dimana menyediakan beberapa promosi deperti daftar bank aladin mendpatkan cash back uang dan masih banyak lainnya.

Banyak Hadiah menarik – Inilah Promo Bank Aladin agar mendapatkan hadiah-hadiah seperti uang,kuota dan yang lainnya


Selain itu juga bank aladin memberikan fasilitas kepada nasabahnya seperti adanya cara pinjam uang di aladin dan beberapa lainnya. Nah oleh karena itu kalian jika ingin mendapatkan promo dari bank aladin kalian harus daftar terlebih dahulu agar mendapatkan promo menarik dari bank aladin ini.


Lalu bagaimana daftarnya ke bank aladin agar bisa mendapatkan promo. Nah untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa ikuti panduannya dibawah ini agar kalian bisa daftar dan mendapatkan promo yang menarik dari bank Aladin.


Cara Daftar Bank Aladin

Untuk kalian yang ingin promo dari bank aladin kalian harus terlebih dulu Daftar Bank aladin. Lalu bagaimana cara daftar bank aladin? Untuk cara nya kalian harus regis dulu secara online caranya sangat mudah mungkin kalian bisa bisa klik tautan di atas untuk cara daftarnya.


Kauntungan Menggunakan bank Aladin

Bagi kalian yang sudah registasi dan menggunakan bank aladin banyak keuntungan bank aladin yang akan di raih nasabah seperti bank aladin adalah bank digital syariah pertama , buka rekening bisa secara online , saldo di bank minimum bisa 1 Ribu, lalu bagi hasil tabungan mencapai 3 % pertahunnya.


Selain itu juga banyak keuntungan bank aladin seperti ada event bank aladin yang menyediakan promo-promo menarik yang akan memanjakan nasabahnya. Untuk itu inilah promo-promo yang di sediakan oleh bank aladin sebagai berikut.


Promo Bank Aladin

Bagi kalian yang ingin mendapatkan Promo bank Aladin kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini agar kalian mendapat uang, cash back, atapun adanya pemotongan harga belanja ketika menggunakan bank digital aladin.


Kode Promo Aladin Bank (Rezeki saldo Aladin)

Bank aladin sekarang mempunyai promo yang bertema Rezeki saldo aladin mereka membagikan promo kepada masyarakat ketika ada yang mendownload Aplikasi aladin bank di google Play atau App Store dan memasukkan kode referral setelah registasi mereka akan mendapatkan uang sebesar Rp. 15.000 ini berlaku dari tanggal 1 agustus – Desember 2022. Kalian juga bisa mendapatkannya bila ingin mendapatkan lebih ada promo ajak teman aladin bank disitu kalian akan mendapatkan uang lagi.


Aladin x Jakcloth

Jika kalian ingin datang ke event aladin seperti event jakcloth kalian bisa datang dengan gratis dengan membuka rekening bank aladin terlebih dahulu. Kalian hanya menunjukan akun aladin kalian kepada panitia dan bisa masuk secara gratis. Eventaladin ini berlangsung 28 Desember – 1 januari 2023.


Promo rezeki 1 GB Kuota telkomsel

Jika kalian ingin mendapatkan kuota 1 GB telkomsel kalian bisa download terlebih dahulu Aplikasi Aladin Bank di Playstore atau APP store kalian tinggal memasukkan kode Refferal ALATTELKOMSEL dan akan mendapatkan kuota sebesar 1 GB tetapi untuk 1000 pelanggan pertama.


Rezeki Rp.20.000 Alfamart

Untuk mendapatkannya kalian harus belanja minimal Rp. 50.000 untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp.20.000 dengan melakukan pembayaran dengan kartu debit di aladin, promo berlaku hanya 1 kali promo ini berlaku 25 Oktober 2022 – 2 Februari 2023.

itulah promo aladin bank seperti Promo ajak teman aladin bank, ajak teman pakai aladin bank, referral aladin bank dapat berapa dan masih banyak lainnya.


Simpulan

Dengan begitu itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkni.id mengenai Promo Bank Aladin. Dengan adanya ulasannya kalian bisa mencobanya agar mendapatkan uang dan promo lainnya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian.

Sekian dan Terima kasih

 

Posting Komentar untuk "Banyak Hadiah menarik – Inilah Promo Bank Aladin"