Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Setor Tunai BCA dengan Sejuta Manfaatnya

E-Branch BCA adalah aplikasi setor tunai bca, yang bisa Kamu unduh dari smartphone, baik android maupun ios. Aplikasi ini dirancang untuk kemudahan bertransaksi dan reservasi antri pelayanan secara online. Hal ini pasti sangat mendukung Kamu yang tidak bisa berkunjung ke kantor cabang terdekat, atau tidak punya banyak waktu untuk mengantri.

inilah e-branch BCA Aplikasi Setor Tunai BCA dengan Sejuta Manfaatnya


Aplikasi Setor Tunai BCA dengan Sejuta Manfaatnya

inilah aplikasi setor tunai BCA yaitu e-brance BCA yang dapat memudahkan nasabahnya. aplikasi tersebut mempunyai fungsi yang memudahka  nasabahnya. lalu bagaimana cara menggunakannya dan daftarnya simak penjelasannya dibawah ini.

Fungsi Aplikasi e-branch BCA

Aplikasi e-branch BCA punya banyak fitur yang dapat memudahkan nasabah BCA, dalam melakukan reservasi dan pengisian formulir secara online. Tentunya, hal ini bisa mempersingkat waktu para nasabah dan bisa membantu petugas Bank lebih cepat melakukan pelayanan. Secara rinci, fungsi dari aplikasi e-branch BCA antara lain.

  • Melakukan reservasi secara online, dan menentukan jadwal sesuai keinginan kita
  • Reminder, pengingat jadwal yang sudah kita set di aplikasi ebranch BCA
  • Simpan daftar transfer
  • Bukti dan riwayat transkasi
  • Rating, atau evaluasi pada pelayanan bank BCA yang kita jadwalkan
  • Hubungi Halo BCA sebagai pelayanan dan pengaduan secara mudah
  • Pemesanan mata uang asing
  • Internet/ Mobile Banking

Cara Menggunakan dan Daftar Aplikasi e-branch BCA

Sebelum menggunakan fitur dari aplikasi e-branch Bca, Kamu perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi ini di playstore maupun appstore. Setelah pengunduhan selesai, Kamu bisa melakukan langkah berikut ini untuk bisa menggunakan aplikasi ebranch Bca.


1. Menu Halaman Utama Ebranch BCA

Mendaftar menggunakan e-mail. Melakukan pengisian data diri yang sesuai  dengan data diri m-banking Kamu, atau tidak sesuai pun juga bisa. Bagi yang baru pertama kali jadi nasabah Bank BCA, dan ingin membuka rekening tabungan, disarankan supaya sesuaikan datanya dengan data rekening, yang nanti akan diisi (Tapi dalam contoh ini. kita sesuaikan dengan data data Banking BCA yang pernah didaftarkan, alias sesuai dengan Ktp).

  • Login: untuk kamu yang sudah pernah mendaftar ebranch  BCA
  • Sign Up: untuk yang pertama kali menggunakan aplikasi ini, dan lakukan pendaftaran
  • Continue As Guest: digunakan untuk kamu yang ingin masuk ke manu ebranch  Bca secara cepat, tanpa perlu menggunakan persyaratan khusus (Tapi fitur terbatas).

2. Pilih Menu Sign Up

Disini, kita akan melakukan pendaftaran/ sign up, karena memang belum pernah melakukan pendaftaran. Sesudah itu, kita akan diarahkan untuk mengisi beberapa informasi. Usahakan data yang kita inputkan sesuai dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk)

  • Nama: Isikan nama kamu sesuai KTP, atau bisa juga sesuai dengan informasi Nasabah BCA kamu
  • Email: Gunakan email aktif kamu, karena nanti akan digunakan untuk verifikasi
  • Pin: Isikan sandi sesuaik keinginan kamu, bukan mesti disesuaikan bersama PIN ATM ataupun m-banking BCA kamu.

3. Verifikasi Email Aktif

Sesudah selesai mengisi email dan information diri, tunggulah sebagian sementara sampai muncul notifikasi pendaftaran berhasil dan terdapat himbauan untuk mengecek inbox email Kamu untuk aktivasi akun e-branch Bca.

Buka inbox e-mail Kamu dan klik aktivasi akun, atau klik pada tautan yang ada sampai muncul tulisan layaknya gambar dibawah ini. Ketuk menu login dan masukkan e-mail terdaftar, beserta PIN yang udah Kamu buat sebelumnya.


4. Login untuk Melakukan Reservasi Dan juga Transaksi

Pilih transaksi yang akan Kamu lakukan. ada pula pengisian e-form pada menu utama aplikasi e-branch Bca. Kamu juga bisa langsung memilih layanan transaksi Teller atau Customer Service (Cs), pada bagian bawah halaman utama.


Simpulan

Dan itulah sedikit penjelasan tentang aplikasi setor tunai bca alias e-branch. Semoga informasi di atas bermanfaat, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.



Posting Komentar untuk " Aplikasi Setor Tunai BCA dengan Sejuta Manfaatnya"