Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Adira Lewat Livin Mandiri Mudah dan Cepat

Untuk mengawali pembahasan cara bayar adira lewat livin mandiri, terlebih dahulu penulis akan informasikan tentang syarat dan ketentuan, agar prosesnya bisa berjalan dengan lancar. Jadi, persyaratan pertama yang harus dilengkapi adalah nomor kontrak Adira Finance, karena nantinya jadi kode pembayaran. Selain itu, kamu harus mempunyai saldo yang cukup.

Inilah Cara Bayar Adira Lewat Livin Mandiri atau Cara bayar adira melalui m banking mandiri dengan Mudah dan Cepat


Dan untuk membayar adira memakai M Banking Mandiri atau bayar adira lewat BRImo  kamu akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 5.000 hingga Rp 6.500. Sedangkan untuk rekening bank selain Mandiri, biayanya pasti berbeda, ada yang lebih besar dan ada yang lebih kecil, tergantung  dari kebijakan masing masing perusahaan.


Cara Bayar Adira Lewat Livin Mandiri 

Sebagai kabar tambahan buat kamu, ketika kamu sampai telat membayar tagihan tiap bulannya, secara otomatis akan dikenakan denda, dan itu sudah jadi kebijakan dari perusahaan itu. 


Adapun besaran denda yang dikenakan akan sesuai dengan besaran keseluruhan tagihan, yakni 0.5 Persen untuk motor, dan 0.2 Persen mobil per harinya. Jadi, disini penulis tidak dapat memastikan berapa besar yang akan dikenakan nantinya.


Sesudah itu lanjut ke pembahasan utama, sesuai dengan judul diatas yakni cara bayar adira lewat livin mandiri.  dan disini kita anggap bahwa tiap tiap konsumen sudah melengkapi syarat dan ketentuannya. Baiklah untuk mempersingkat waktu, tolong perhatikan ulasan yang sudah dipersiapkan sebaik mungkin di bawah ini.


1. Buka Aplikasi Livin Mandiri

Jadi, langkah pertama yang perlu kamu melakukan adalah membuka aplikasi M Banking Mandiri melalui perangkat Hp, tetapi sebelum itu, kamu  harus pastikan kalau perangkat HP terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Login Akun

Sebelum lanjut ke pembahasan berikutnya, silahkan lakukan login akun terlebih dahulu, sesuaikan dengan keinginan, apakah dengan face ID atau fingger print.

3. Tap Menu Bayar

Ketika sudah berhasil masuk ke tampilan utama dari M Banking Mandiri, maka langkah berikutnya tinggal pilih menu Bayar sesuai  dengan peraturan yang sudah ditentukan pihak bank.

4. Pilih Penyedia Jasa

Lalu berlanjut ke proses selanjutnya, silahkan cari perusahaan penyedia jasa, di mana untuk pembayaran Adira menggunakan Mega Finance, jadi silahkan ketik langsun di kolom pencarian.

5. Masukkan Nomor Kontrak

Ketika sudah berhasil, klik penyedia jasa, maka langkah berikutnya kamu tinggal masukkan nomor kontrak atau kode pembayaran, sebelum itu pastikan sudah benar semuanya.

6. Tap Lanjutkan

Sebelum ke proses berikutnya, pastikan nomor kontrak sudah benar, setelah itu tinggal klik Lanjutkan.

7. Konfirmasi

Lalu berlanjut langkah berikutnya, di mana secara otomatis keseluruhan tagihan akan muncul, jika sudah benar, tinggal konfirmasi dengan cara klik Lanjutkan.

8. Konfirmasi Pembayaran

Selanjutannya, kamu tinggal melakukan konfirmasi ulang untuk meyakinkan apakah transaksi sudah benar semua, jikalau iya tinggal tap Bayar.

9. Masukkan PIN

Untuk menyelesaikan transaksi pembyaran tagihan Adira Finance, silahkan masukkan PIN yang sebelumnya sudah kamu buat.

10. Berhasil

Sampai disini, kamu sudah berhasil membayar tagihan Adira Finance, dan pada proses ini transaksi sudah selesai.


Simpulan

Dan seperti itulah penjelasan lengkap tentang cara bayar Adira lewat Livin Mandiri atau Cara bayar Adira melalui M-Banking Mandiri  disertai dengan syarat dan ketentuannya, biaya, serta besaran denda jika telat bayar tagihan. Semoga dengan adanya pembahasan ini bisa membantu para pengguna Adira Finance yang sedang membutuhkan ulasannya. Semoga informasinya bermanfaat, dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!


Posting Komentar untuk "Cara Bayar Adira Lewat Livin Mandiri Mudah dan Cepat"