Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Akulaku Lewat Livin yang Ternyata Sangat Mudah!

Pembayaran melalui Livin’ by Mandiri menawarkan kepraktisan bagi pengguna aplikasi Akulaku, untuk membayar cicilan dengan mudah. Akulaku sendiri adalah satu satu marketplace/e-commerce khusus untuk pembayaran secara cicilan dalam tenor waktu tertentu. Lalu, apakah kamu sudah tau bagaimana cara bayar akulaku lewat livin?

Kalian mau melakukan cara bayar akulaku lewat livin Mandiri tetapi tidak tahu caranya?ini Cara Bayar Akulaku Lewat Livin yang Ternyata Sangat Mudah!


Saat ini, tercatat ada banyak cara bayar cicilan Akulaku, baik online maupun offline, tanpa biaya admin tambahan. Apalagi untuk nasabah Mandiri, kamu sanggup mengikuti pembayaran tagihan Akulaku secara online dan offline. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi Livin Mandiri, untuk bisa melakukan transaksi bayar tagihan Akulaku secara offline lewat ATM Mandiri.


Cara Bayar Akulaku Lewat Livin yang Ternyata Sangat Mudah!


Syarat Bayar Cicilan Akulaku melalui Livin Mandiri

Sama seperti cara bayar melalui bank lainnya, cara bayar akulaku lewat livin juga ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Apa saja? berikut ulasannya:

  •  Pastikan bahwa dalam akun Mandiri Onlinemu saldonya cukup.
  •  Punya kode bayar (Va) Akulaku untuk tagihan yang akan dibayar memakai Livin Mandiri.


Cara Mendapat Kode Bayar Akulaku

Untuk bisa melakukan pembayaran Akulaku dengan menggunakan mobile banking Livin Mandiri, sebelumnya kamu harus miliki kode bayar yang diperoleh langsung dari aplikasi Akulaku. Berikut ini pedoman untuk memperoleh kode bayar (Va) Akulaku melalui Bank Mandiri.


1. Buka Akulaku

Pertama, pastikan bahwa handphone kamu sudah terkoneksi ke jaringan internet ,lalu buka aplikasi Akulaku dan login dengan akun kamu.

2. Pilih Keuangan

Selanjutannya, pilih Tab keuangan.

3. Pilih Tagihanku

Di halaman keuangan, akan terlihat begitu banyak macam menu yang bisa dipilih. Akan tetapi, untuk mendapat kode bayar, silakan ketuk di bagian Tagihanku.

4. Klik Lunasi Sekarang

Adapun semua tagihan, baik tagihan Akucicil (Paylater) maupun Dana Cicil, yang kamu punyai akan otomatis tampak di halaman selanjutannya. Silakan tap tombol lunasi sekarang pada tagihan akan dibayar.

5. Pilih Bayar Sekarang

Detail pembayaran akan terlihat di halaman berikutnya. Untuk melanjutkan, silakan ketuk tombol bertuliskan Bayar Sekarang.

6. Pilih Mandiri Virtual Account

Mengingat kamu akan bayar Akulaku melalui Livin Mandiri, di halaman pemilihan metode pembayaran, pastikan bahwa kamu sudah memilih Mandiri Virtual Account.

7. Tap Salin

Selanjutnya, nomor atau kode bayar akan terlihat. Nah, untuk melanjutkannya, kamu bisa pilih tombol salin yang berada tepat di samping kode tersebut.


Cara Bayar Akulaku Melalui Livin Mandiri

Cara bayar yang satu ini menawarkan kemudahan dan dijamin praktis. Berikut ini cara bayar cicilan Akulaku melalui Livin Mandiri.

1. Buka Aplikasi Akulaku.

2. Klik menu Keuangan.

3. Klik Pelunasan Cepat.

4. Klik Lunasi Sekarang.

5. Pilih Metode Pembayaran.

6. Klik Mandiri Virtual Account.

7. Salin Nomor Virtual Account.

8. Login Livin by Mandiri.

9. Klik menu Bayar.

10. Klik menu E-Commerce.

11. Pilih Transferpay.

12. Tempel Nomor Virtual Account.

13. Klik Lanjut Bayar untuk Konfirmasi Pembayaran.

14. Masukkan PIN Livin by Mandiri.

15. Tunggu notifikasi bayar cicilan Akulaku berhasil.


Biaya Admin Bayar Cicilan Akulaku melalui Livin Mandiri

Jika kamu menggunakan metode cara bayar Akulaku melalui mobile banking Mandiri, maka setidaknya kamu tidak akan dikenai biaya admin sama sekali alias gratis. Dengan demikian, saat kamu ingin melakukan pembayaran, pastikan menggunakan metode yang satu ini.


Simpulan

Dengan demikian, Sekian ulasan terkait Cara Bayar Akulaku lewat Livin atau cara bayar Akulaku melalui Livin Mandiri, yang bisa kamu coba sekarang juga. Semoga berhasil ya! dan selamat mencoba!


Posting Komentar untuk "Cara Bayar Akulaku Lewat Livin yang Ternyata Sangat Mudah!"