Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Token Listrik di BSI Mobile serta Biaya administrasinya

Dijaman yang semakin maju ini pembayaran listrik bisa melalui mobile banking yang dimana memudahkan kita saat melakukan pembayaran tanpa harus pergi ke kantor PLN untuk membayar listrik. Nah sekarang Bank BSI juga memanjakan nasabahnya dengan fitur pembayaran listrik, tetapi banyak nasabah yang belum tahu Cara beli token listrik di BSI Mobile atau cara membeli token listrik di BSI Mobile.

begini Cara Beli Token Listrik di BSI Mobile serta Biaya administrasinya dengan mudah


Bicara mengenai listrik Prabayar, pasti banyak dari kalian yang menggunakan layanan tersebut karena dengan mudahnya kita hanya melihat sisa isi token dan harus rajin melihat sisa token agar tidak kehabisan, dan ketika habis kita hanya membuka hp kita dan beli token lagi menggunakan BSI mobile.


Untuk cara bayar listrik di BSI Mobile bagi kalian yang belum mengetahui caranya pertama kalian juga harus mengetahui cara melihat token listrik di BSI Mobile agar bisa mengisi listrik dengan benar. Baiklah tanpa lama-lama lagi dibawah ini cara panduan dan langkahnya sebagai berikut.

 

Cara Beli Token Listrik di BSI Mobile

Bagi kalian yang ingin mengetahui Cara beli token listrik di BSI mobile atau cara membeli token listrik di BSI Mobile caranya sangat mudah sekali. Berbeda sedikit dengan pembayaran token listrik seperti menggunakan bank BCA atau bank lainnya. Untuk itu inilah cara pembelian token listrik di BSI Mobile di antaranya sebagai berikut :

  • Pertama Buka Aplikasi BSI Mobile
  • Pilih Menu Beli
  • Klik dan Pilih PLN prepaid
  • Masukkan kata Sandi lalu klik Input
  • Lalu Klik dan pilih Beli token
  • Masukkan Nomor pelanggan
  • Lalu kalian tentukan nominal pembeliannya
  • Masukkan PIN BSI Mobile kalian
  • Periksa data transaksi
  • selesai

Biaya Administrasi Pembelian Token Listrik di BSI Mobile

Setelah kalian mengetahui cara membeli listrik di BSI mobile dan cara bayar listrik di BSI mobile kalian bisa mengetahui di handphone kalian cara cek token listrik yang sudah dibeli apakah sudah benar dan bisa melihat cara melihat riwayat token listrik di BSI Mobile  atau melihat struk pembelian token listrik di BSI mobile, setelah itu kalian bisa cara cetak ulang token listrik di BSI mobile sebagai bukti pembayaran.


Nah untuk biaya atau tarif transaksi token listrik di BSI mobile yaitu sebesar Rp.3.000 ketentuan itu sama dengan pembayaran listriknya melalui m banking lainnya.


Limit Transaksi Beli Token Listrik Via BSI Mobile

Untuk membeli token listrik ada limitnya loh, dari pihak PLN sudah menentukan limit setiap pembelian minimal dan maksimalnya mulai dari pembelian token listrik dari 20.000 sampai 5.000.000. itulah limit pembelian token listrik yang lumayan besar banget untuk maksimal limitnya.


Simpulan

Dengan demikian itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkini.id mengenai Cara beli token listrik di BSI Mobile atau cara membeli token listrik di BSI mobile. Dengan begitu semoga bermanfaat dan bisa manambah wawasan kalian .

Sekian dan terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Token Listrik di BSI Mobile serta Biaya administrasinya"