Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Nomor Rekening Bank Aladin Dengan Mudah

Bank Aladin memang masih belum dikenal banyak orang yang menjadikan cara melihat nomor rekening masih belum tahu cara melihatnya bagaimana. Jadi disini masih banyak orang yang belum paham panduan dan caranya. Dengan demikian dengan cara melihat nomor rekening bank aladin bagaimana caranya?

begini Cara Melihat Nomor Rekening Bank Aladin Dengan Mudah


Tentu proses dan caranya yang berbeda ketika kalian melihat nomor rekening di apk bank lain. Seperti halnya cara melihat nomor rekening bank mandiri,BRI dan yang lainnya. Cara untuk melihat nomor rekeningnya selalu berbeda-beda.


Untuk lebih paham lagi tentang cara melihat nomor rekening aladin kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawah nanti.


Apa itu  Aladin Bank?

Bank Aladin merupakan bank syariah yang berbasis digital Indonesia bank ini dulu dikenal dengan nama Bank Net Syariah sebelum berubah menjadi Aladin bank. Bank ini berdiri tahun 1994 dan dibawah nauangan PT Bank Aladin Syariah Tbk.


Jadi bank ini sekarang lebih mengembangkan sistem dan konsep perbankan dengan jaman sekarang atau lebih modern/ kekinian  agar bisa bersaing dengan bank lainnya. Bank aladin ini sekarang mempunyai aplikasi digital banking dan mempunyai keunggulan dengan fitur seperti transfer antar bank yang gratis.


Pengguna pemula yang Belum Paham

Dengan makin berkembangnya bank aladin ini menjadikan banyak masyarakat yang ingin menjadi nasabah. Tetapi dengan begitu banyak pengguna/nasabah yang belum tahu cara mengecek bahkan melihat nomor rekening aladin bank.


Oleh karena itu kami akan membahas secara detail beberapa cara untuk bisa membatu kalian dalam melihat nomor rekening tersebut. Sebenarnya sangat mudah tetapi dengan banyaknya menu yang belum tahu yang membuat para pengguna belum paham.


Panduan Cara melihat Nomor Rekening Bank Aladin

Bagi kalian yang belum registasi aplikasi bank aladin digital, tentunya kalian harus harus daftar terlebih dahulu dan membuka rekening secara online. Namun ketika kalian sudah mendapat kalian masih belum tahu bagaimana cara melihat nomor rekening bank aladin.


Disini admin akan membagikan infromasi mengenai cara bagaimana cara melihat nomor rekening tersebut. Untuk itu simak panduan dan caranya agar kalian paham karena prosesnya sangat mudah dijamin kalian juga akan bisa. Simak penjelasannya berikut ini.

  • Login ke Aplikasi Aladin Bank
  • Masukkan kata Sandi
  • Lalu Klik lanjutkan
  • Setelah itu Pilih Menu Detail
  • Di dalam menu detail klik Nomor rekening
  • Lalu kalian salin nomor rekening kalian dan simpan agar tidak lupa
  • Selesai

 

FAQ

Dimana Nomor rekening Aladin?

Kalian saat ingin melihat nomor rekening aladin ada di menu “DETAIL” lalu pilih nomor rekening

Berapa kode bank Aladin?

Untuk Kode Bank Aladin adalah 947

Bank Aladin termasuk bank Apa?

Bank aladin merupakan PT Bank Aladin Syariah Tbk (Bank) yang menjadi bank murni digital pertama nasional.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah penjelasan mengenai Cara melihat nomor rekening bank aladin dengan mudah. Semoga  pembahasan ini bermanfaat dan bisa manambah wawasan kalian.

Sekian dan Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Nomor Rekening Bank Aladin Dengan Mudah"