Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencairkan Saldo Shopeepay dengan Langkah Mudah dan Pasti Cair

Cara mencairkan saldo shopeepay ternyata sangat mudah dilakukan. Karena aplikasi tersebut memang sengaja membuat penggunanya mudah dalam berbelanja, selain itu persaingan harga juga jadi faktor ketertarikan pengguna. 

Begini  Cara Mencairkan Saldo Shopeepay dengan Langkah Mudah dan Pasti Cair


Seperti yang kita tahu, banyak e-commerce yang bersaing dengan sengit untuk meraih pelanggan. Mulai dari promosi lewat influencer, promo dan diskon secara berkala, sampai tradisi ‘Bakar uang’ dengan mengundang idola ternama kelas dunia.


Misalnya seperti BLACKPINK di iklan Shopee, BTS di Tokopedia, dan masih banyak lagi. Tidak sampai di situ, masing-masing e-commerce juga gencar menawarkan bermacam layanan yang sering memudahkan penggunanya. Salah satunya adalah metode pembayaran.


Cara Mencairkan Saldo Shopeepay dengan Langkah Mudah dan Pasti Cair

Umumnya, mereka memberi tambahan opsi metode pembayaran yang beragam. Di antaranya adalah transfer dari rekening bank, menyambungkan kartu debit atau kredit, lewat e-wallet, menggunakan poin sampai fitur pay later.


Shopee merupakan e-commerce asal Singapura yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018. Di dalam waktu yang singkat, Shopee berhasil jadi beberapa penantang bagi raja e-commerce Indonesia, yakni Tokopedia.


Biasanya, saldo Shopeepay ditarik untuk kebutuhan transfer ke rekening Bank lain, dan ketika kelebihan melakukan pengisian saldo. Tetapi, jangan khawatir, jika kamu ingin menariknya kembali. kamu perlu memperhatikan tulisan di bawah ini. 


Pertama-Tama, pastikan Kamu punya akun Shopee dan telah mendaftarkan Shopeepay secara resmi. Yakni dengan mendaftarkan data diri lengkap, dan terverifikasi oleh pihak mereka. selain itu, Kamu juga perlu memastikan bahwa di akunmu ada sebagian saldo untuk ditarik. Nah, setelah memastikan hal-hal di atas, berikut ini adalah cara mencairkan saldo shopeepay:

1. Transfer ke Bank

  • Buka aplikasi Shopee
  • Pilh fitur Shopeepay, Klik Transfer ke Bank
  • Pilih nama bank
  • Masukkan nomor rekening Kamu
  • Klik lanjutkan
  • Masukkan nominal jumlah transfer
  • Klik lanjutkan
  • Masukkan PIN Shopeepay
  • Dan saldo Shopee Pay sudah berhasil masuk ke rekening Kamu!

2. Tarik Langsung

  • Klik ‘Saya’
  • Pilih nama Bank
  • Masukkan nomor rekening
  • Masukkan PIN Shopeepay
  • Dan saldo kamu sudah berhasil masuk ke rekening Kamu

Di atas merupakan cara mencairkan uang di Shopeepay. Tepatnya dengan memindahkan saldo ke rekening bank dengan metode transfer. Fitur transfer yang disediakan Shopee juga sangat memudahkan. 


Khususnya untuk orang yang ingin melakukan transfer, tetapi tidak memiliki akun bank. Selain itu, ia juga bisa mengembalikan uang yang kemungkinan kamu kelebihan saat mengisis saldo Shopeepay.


Pengisian saldo Shopeepay juga benar-benar mudah. Hanya melalui internet banking, pengisian bisa dilakukan dengan berbagai cara. Di antaranya adalah langsung mendatangi bank lewat teller, lewat Atm, dari akun Shopeepay orang lain, atau lewat kasir di Indomaret atau Alfamart.


Kamu bisa menjangkaunya dimana pun dan kapan pun. Menariknya, banyak tempat yang menerapkan pembayaran lewat Shopeepay, yang menawarkan beraneka promo. Umumnya hal ini dikerjakan oleh tempat makan.


Promo yang ditawarkan bisa berupa cash back atau mutilasi harga. Pemakaian Shopeepay juga bisa jadi alternative, bagi Kamu yang belum memiliki akun bank. Bedanya, Kamu tidak langsung secara bebas menarik uang tunai dari akun. Karena, Shopee sampai sekarang belum menyediakan layanan demikian.


Simpulan

Dari penjelasan di atas, banyak orang yang menilai, e wallet ini sangat ramah bagi orang-orang yang sering melakukan transaksi secara digital. Mulai dari pembayaran, transfer dan lainnya. Memiliki banyak kelebihan, yang membuat kita tidak ada lagi alasan untuk tidak menggunakannya.  Dan itulah cara mencairkan saldo shopeepay. Semoga informasinya bermanfaat!


Posting Komentar untuk " Cara Mencairkan Saldo Shopeepay dengan Langkah Mudah dan Pasti Cair"