Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Nama di LinkAja dengan Mudah

Cara mengganti nama di LinkAja sebenarnya bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Mengingat aplikasi dompet digital ini banyak memberi tambahan kemudahan bagi setiap penggunanya. Linkaja Merupakan salah satu product dari dompet digital  yang sebelumnya punya nama T-Cash.

inilah Cara Mengganti Nama di LinkAja dengan Mudah


Sekarang ini keberadaan dari Link aja cukup populer di kalangan pengguna karena sudah ditambahkan beberapa fitur yang memberi tambahan banyak kemudahan untuk melakukan kesibukan transaksi keuangan. Terlebih sekarang sudah ada upgrade aplikasi Linkaja dari basic service ke full service yang disediakan berbagai macam kelengkapan fitur menarik untuk memudahkan aktivitas transaksi.


Jika Anda ingin melakukan cara mengganti nama di linkaja, maka harus mengetahui syarat dan ketentuan dari aplikasi itu sendiri. Sebetulnya di dalam penggantian nama tidak banyak yang harus dilengkapi oleh pengguna karena cukup dengan menyediakan bukti identitas diri berupa KTP dan juga nomor telepon terdaftar pada aplikasi Linkaja.


Cara Mengganti Nama di LinkAja Dengan Mudah

Apabila Anda sudah mengetahui syarat dan ketentuan yang digunakan untuk proses penggantian nama Lewat aplikasi Linkaja, maka akan lebih memudahkan Anda untuk memproses penggantian nama itu. 


Berikut Ini cara yang bisa Anda ikuti untuk mengganti nama aplikasi Linkaja si dengan mudah dan cepat:


Mengganti Nama Lewat Grapari

Seperti yang saya ketahui beraneka macam halangan atau kasus yang dialami oleh aplikasi Linkaja bisa diselesaikan lewat layanan Grapari. Adapun untuk langkah cara yang bisa Anda lakukan di dalam proses mengganti nama lewat Grapari sebagai berikut:


1. Datang langsung ke kantor grapari terdekat

Perlu Anda ketahui untuk melakukan penggantian data diri berupa nomor NIK yang digunakan pada aplikasi Linkaja, maka Anda hanya bisa lakukan pergantiannya di kantor grapari. Langkah pertama yang harus Anda lakukan yakni melengkapi seluruh syarat dan dan ketentuan untuk proses pergantian nomor NIK Pada aplikasi Linkaja.


Apabila seluruh kelengkapan dokumen syarat dan ketentuan itu sudah Anda penuhi. Silakan langsung singgah ke kantor grapari terdekat sehingga permintaan Anda untuk perubahan data diri bisa diproses sebagai cara mengganti NIK di Linkaja.


2. Mengambil Nomor Antrian

Jika Anda sudah sampai di Grapari terdekat maka silahkan untuk langsung mengambil nomor antrian yang ada di dekat pintu masuk, mengingat dalam hal ini kantor grapari mempunyai banyak pelanggan agar Anda harus mengantri disesuaikan dengan ketetapan yang berlaku di kantor grapari itu.


3 Menunggu Nomor Antrian

Cara mengganti NIK di Linkaja, maka Anda harus tunggu nomor antrian yang sudah Anda ambil sebelumnya. Jika Anda tidak ingin mengantri lebih lama maka pastikan sudah datang lebih awal supaya langsung dilayani oleh pihak Grapari.



4. Mengkonfirmasikan ke Pegawai Grapari

Apabila nomor yang Anda dapatkan itu sudah dipanggil silahkan langsung menuju ke petugas kantor grapari itu. Dengan demikian Anda bisa menyampaikan tujuan untuk melakukan penggantian nomor NIK di Linkaja.


Dari pihak petugas Grapari akan meminta Anda untuk menyerahkan seluruh syarat yang lengkap guna memproses permintaan penggantian nomor NIK di Linkaja. Setelah itu petugas Grapari akan langsung memproses permintaan Anda.


5. Proses Pengganti NIK Sudah Selesai

Apabila cara mengganti NIK di Linkaja sudah selesai maka petugas akan memberitahukan Anda. Pada saat prosesnya sudah berhasil maka akun Anda sudah bisa digunakan dan pastikan NIK sudah diganti disesuaikan dengan data diri Anda.

Itulah artikel yang mengulas tentang Cara Mengganti Nama di LinkAja Dengan Mudah semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Nama di LinkAja dengan Mudah"