Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Mutasi Rekening BRI dengan Mudah

Cara menghapus Mutasi rekening BRI – Bagi kalian yang menggunakan mobile banking BRI pasti mempunyai banyak manfaat salah satunya dengan kalian mempunyai BRImo yaitu memudahkan kalian saat melakukan transaksi transfer secara online dan mudah hanya dengan menggunakan HP smarphone kalian.

beginilah Cara Menghapus Mutasi Rekening BRI dengan Mudah


BRImo merupakan aplikasi dari bank BRI yang memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi. Aplikasi BRImo ini wajib dipunyai  oleh nasabah bank BRI selain memudahkan nasabahnya dengan fitur yang membuat nasabah merasa nyaman dan mudah, dengan adanya BRImo ini yang sekarang berada di jaman serba digital membuat para nasabahnya harus mengikuti perkembangan zaman.


BRI ini memberikan pelayanan yang sangat bagus dan sangat baik hingga sampai saat ini BRI sudah sampai diberbagai daerah hingga pelosok pun sudah ada. Bagi kalian yang melakukan transaksi lewat BRImo tentu sangan memanjakan dan memudahkan kalian tetapi apabila kalian terlalu banyak melakukan transaksi atau transaksi yang kurang penting pasti kalian agak terganggu saat ingin melakukan transaksi selanjutnya.


Nah bagi kalian yang merasa terganggu dengan banyaknya transaksi dan ingin menghapus history mutasi rekening dan ingin mengetahui cara hapus mutasi rekening. Kalian bisa simak cara menghapus mutasi rekening BRI di bawah ini dengan seksama.


Cara menghapus Mutasi Rekening BRI

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai cara menghapus mutasi rekening BRI kalian juga harus mengetahui dulu apa itu mutasi dan aplikasi BRImo? untuk itu inilah pengertiannya kalian bisa liahat dibawah ini.

Mutasi Rekening

Merupakan sebuah catatan yang ada di BRImo dan merupakan bukti transaksi yang telah dilakukan dan secara otomatis akan tersimpan di aplikasi BRImo.

Aplikasi BRImo

Aplikasi BRImo merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh bank BRI sebagai alat transfer secara online atau berbasis keuangan digital yang dimana gunanya memudahkan para nasabah saat melakukan transaksi.

Cara Hapus Mutasi rekening BRI

Banyak alasan tersendiri untuk cara hapus history mutasi di BRImo sebagian orang ada yang merasa terganggu dengan banyaknya riwayat transaksi transfer ataupun ingin membersihkan cache yang ada di BRImo. Bagi yang belum mengetahuinya inilah cara hapus daftar transfer BRImo dengan langkah sebagai berikut ini.

  • Pertama buka aplikasi BRImo
  • Login dengan memasukkan  user ID dan Password kalian
  • Pilih lalu Klik Transfer
  • Tentukan rekening mana saja yang ingin dihapus kalian
  • Kemudian klik titik tiga di samping
  • Lalu ada kalian pilih hapus dari daftar
  • Penghapusan selesai.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah artikel yang dibuat oleh admin mengenaiCara Menghapus Mutasi Rekening BRI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian dengan dibuatkannya tutorial cara hapus mutasi di BRImo.

Sekian dan Terimakasih.

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Mutasi Rekening BRI dengan Mudah"