Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya 1 Menit - Cara Bayar Iconnet Lewat BCA Mobile

Cara Bayar Iconnet Lewat BCA Mobile – Layanan rumah internet seperti IndiHome, Biznet, dan Iconnet sering menjadi langgan. Seperti halnya Iconnet merupakan Produk layanan internet yang ditawarkan oleh PLN, yang dimana Iconnet ini merupakan produk terbaru dari PLN.

kalian kebingungan untuk membayar layanan internet rumah iconnet, tenang Hanya 1 Menit - Cara Bayar Iconnet Lewat BCA Mobile


Bagi kalian pelanggan layanan rumah Internet Iconnet yang baru pasti agak bingung dalam pembayarannya seperti bagaimana cara bayar tagihan Iconnet. Maka untuk itu untuk lebih mudahnya atau lebih simpelnya kalian bisa bayar dengan cara bayar Iconnet lewat BCA Mobile.


Selain memberikan informasi seputar cara bayar tagihan Iconnet, admin juga akan memberikan informasi seputar syarat dan biaya yang harus dibayar apabila kalian melakukan cara bayar Iconnet lewat m Banking BCA.


Sehingga kalian tidak hanya mengetahui cara bayarnya saja, melainkan juga bisa mendapatkan tambahan informasi lainnya seperti syaratnya apa saja dan biaya adminnya berapa. Baiklah untuk tidak memakan waktu lama admin akan membahas seputar cara bayar tagihan Iconnet di bawah ini.

 

Syarat Bayar Iconnet Lewat BCA Mobile

Sebelum admin lanjutkan ke cara bayar tagihan Iconnet lewat M banking BCA, sebaiknya kalian harus mengetahui dulu syarat yang perlu dipersiapkan untuk melakukan pembayaran tagihan Iconnet melalui m-BCA.


Pertam kalian harus memiliki layanan BCA Mobile dan yang kedua harus mempunyai nomor pembayaran atau nomor virtual account Iconnet. Dimana nomor VA ini digunakan untuk tujuan pengiriman.

 

Biaya Bayar Iconnet Lewat BCA Mobile

Lalu berapa pembayaran tagihan Iconnet lewat BCA Mobile? Biaya admin yang harus dikeluarkan oleh kalian Rp.2.500 bagi yang menggunkan BI Fast dan Rp.6.500 untuk transfer online biasa seperti antar bank.


Cara Bayar Iconnet Lewat BCA Mobile

Apabila sudah mengetahui syarat dan biaya tagihan tentang pembayaran tagihan Iconnet melalui m-BCA, maka sekarang kita harus mengetahui juga cara bayar Iconnet melalui m-BCA secara detailnya. Untuk panduan tutorialnya bisa dilihat dibawah ini.

  • Pertama Buka Aplikasi BCA Mobile kalian
  • Pilih dan Klik m-BCA
  • Masukkan Kode Akses
  • Pilih Menu m- Transfer
  • Pilih Antar Bank
  • Masukkan Virtual Account Iconnet
  • Pilih Bank Tujuan
  • Pilih Transfer antar bank
  • Isi Data transfer
  • Lalu klik Send
  • Konfirmasi dan klik OK
  • Lalu masukkan PIN BCA
  • selesai

 

Tenggat Waktu Bayar Tagihan Iconnet

Setelah mengetahui panduan dan tutorial cara bayar tagihan Iconnet melalui m-BCA, maka kalian harus tahu juga batas waktu pembayaran tagihan iconnet. Dimana pembayaran tenggat waktunya paling lambat tanggal 15 untuk setiap bulannya bagi pelanggan lama sedangkan untuk pelanggan baru paling lambat tanggal 17 untuk setiap bulannya.


Simpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai Cara Bayar Iconnet lewat BCA Mobile, semoga kalian bagi pelanggan baru bisa melakukan pembayaran dengan mudah setelah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian.

Sekian dan Terimakasih

Posting Komentar untuk "Hanya 1 Menit - Cara Bayar Iconnet Lewat BCA Mobile"