Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Dompet Legal atau Ilegal? Ini Reviewnya!

Dijaman sekarang ini makin hari ke hari aplikasi pinjol sering bermunculan kita sering menemukannya di dalam berbagai iklan google. Dengan seringnya muncul pasti kalian ada penasaran apakah aplikasi pinjol itu sudah mempunyai legalitas. Seperti contohnya aplikasi pinjol New Dompet legal atau ilegal? Apakah aplikasi pinjol tersebut sudah mempunyai izin dari OJK.

apakah kalian ingin mengetahui tentang New Dompet Legal atau Ilegal? Ini Reviewnya!


Aplikasi pinjaman online ini memang sangat baru muncul dan banyak promosinya melalui beberapa media. Dengan begitu banyak juga orang yang bertanya seputar dengan legalitas dan lisensi yang dimiliki oleh pinjol tersebut.


Nah untuk lebih yakinnya lagi bagi kalian yang ingin mengetahui seputar aplikasi pinjol tersebut. Simak reviewnya dibawah ini supaya kalian tidak salah mengambil langkah nantinya yang akan merugikan kalian sendiri.


New Dompet Apk apa itu ?

New Dompet merupakan Aplikasi dompet digital pinjaman online yang berada dibawah nauangan PT. New Dompet Indonesia. Aplikasi pinjaman online ini membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uang melalui pinjaman yang sangat mudah yaitu tanpa jaminan dan syarat yang mudah.


Namun syarat sebelum mengajukan pinjaman di aplikasi ini lumayan cukup unik bagi kalian yang ingin meminjam di new dompet kalian harus masuk dulu menjadi anggota kalau tidak masuk menjadi anggota bagian aplikasi tersebut tidak dapat pinjaman. Jadi ketika kalian ingin meminjam uang di aplikasi pinjol tersebut kalian harus menjadi anggotanya dulu agar proses peminjamannya dapat di ACC.

 

Pinjaman dari New Dompet Apk

Sebelum kalian mengajukan pinjaman online di aplikasi new dompet, kalian harus tahu dan paham dulu beberapa pinjaman dari new dompet apk tersebut yang diberikan. Hal ini supaya nantinya berapa pinjaman yang diberikan oleh aplikasi tersebut dan cara untuk mendapatkan pinjamannya bagaimana prosesnya.

  • Untuk limit pinjamannya Rp. 20.000.000
  • Bunga Pinjaman 24%

Selain itu mengenai tenornya bisa kalian cek di aplikasi pinjol tersebut. Selain itu seperti biasanya persyaratan yang harus dipenuhi ketika melakukan pinjaman harus menggunakan KTP yang ingin meminjam.


Apakah New Dompet Legal atau Ilegal?

Hal yang menjadi pertanyaan masyarakat sebetulnya adalah tentang informasi legalitasnya dan lisensi aplikasi pinjol tersebut apakah New Dompet Legal atau Ilegal?. Nah baik setelah dilakukan observasi ternyata aplikasi pinjol ini belum mendapatkan izin resmi sehingga dapat kita simpulkan masih ilegal.


Meskipun dalam aplikasi menjamin keamanan tan terpercaya, sebaik nya kalian tetap waspada karena itu mungkin bentuk promosi pasalnya banyak kejadian aplikasi pinjol yang ilegal bebas melakukan kecurangan.


Apakah Apk Pinjol New Dompet terdaftar OJK?

Karena dengan penjelasan diatas sudah jelas belum ilegal pasti jawabannya APK pinjaman onlie ini masih belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Artinya perusahaan belum mendaftarkan ataupun ditolak karena belum memenuhi syarat yang di berikan oleh OJK.


Bisa ditarik kesimpulan ketika sebuah aplikasi pinjaman online tidak mempunyai izin OJK dipastikan pinjaman online itu ilegal dan kalian wajib dan sangat harus waspada ketika melakukan pinjaman online tersebut dan sebaiknya jangan dilakukan.

 

Simpulan

Dengan demikian, dilihat dari kesimpulan diatas bahwa ketika orang banyak bertanya mengenai apakah New Dompet Legal atau Ilegal? Jawabannya ilegal karena belum terdaftar di OJK. oleh sebab itu kalian harus waspada dan harus mengetahui terlebih dahulu mengenai aplikasi pinjaman online agar tidak terjebak dengan bunga cicilan yang besar.

Demikian artikel ini dibuat oleh admin teknoterkini.id semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian sekian dan terimaksih.

Posting Komentar untuk "New Dompet Legal atau Ilegal? Ini Reviewnya!"