Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Intip! Cara Mudah Bayar Adira Lewat Brimo

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini sudah ada banyak jasa perusahaan Leasing, sebagai penyedia dana, pembiayaan kredit kendaraan bermotor maupun product lain. Salah satu Perusahaan Leasing kenamaan di Indonesia adalah Adira Finance. Dan kamu bisa bayar adira lewat brimo.

kalian mau bayar di adira Yuk Intip! Cara Mudah Bayar Adira Lewat Brimo


Tidak sedikit orang yang menjadi nasabah Adira Finance, dan mempunyai kredit aktif yang perlu dibayarkan tiap bulan nya. Dan jika berbicara tentang pembayaran Adira Finance, saat ini pembayaran adira cukup mudah, karena dapat melewati aplikasi brimo. Jadi, kamu tidak perlu menyiapkan uang cash, apalagi repot-repot antri di mesin Atm.


Cara Mudah bayar adira lewat brimo

Tapi bagi nasabah Adira Finance yang ingin bayar angsuran melalui Brimo, perlu mencukupi beberapa syarat yang berlaku. Lalu bagaimana cara bayar adira lewat brimo? Ikuti cara lengkapnya di bawah ini.


Cara Bayar Adira Finance Melalui Brimo

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa tiap nasabah Adira Finance punya kewajiban untuk bayar angsuran tepat waktu tiap-tiap bulannya. Apabila terjadi keterlambatan, maka nasabah akan menerima hukuman atau denda sesuai aturan yang berlaku.


Denda keterlambatan Adira Finance pastinya tidak boleh diakui sepele, karena jika dibiarkan menumpuk, nantinya bakal merugikan kamu sendiri sebagai nasabah. Nah, untuk menghindari denda keterlambatan, maka kamu perlu melakukan pembayaran tepat waktu.


Apalagi sekarang, metode pembayaran Adira Finance bisa secara online melalui Mandiri Online, mbanking Bca, BNI Mobile, dan lain sebagainya. Tapi jikalau kamu tidak memiliki fasilitas pembayaran dari Bank itu, cukup gunakan Brimo dari Bank Bri, karena aplikasi ini bisa dipakai untuk bayar tagihan Adira Finance.


Tapi sebelum itu, perlu diketahui bahwa untuk dengan menggunakan cara ini, kamu harus memastikan saldo di rekening BRI lebih dari nominal angsuran yang wajib dibayarkan. Pastikan juga smartphone sudah terinstall aplikasi Brimo, dan punya koneksi internet.


Jika semuanya sudah siap, sekarang ikuti tata cara dibawah ini untuk bayar tagihan Adira Finance melalui Brimo :

Login Brimo

Langkah pertama silahkan Login ke aplikasi Brimo

Pilih Menu Setor ke Bank Lain

Pada halaman utama, kamu pilih menu Setor ke Bank Lain

Pilih Bank Bri

Lalu pada pilihan daftar Bank yang ada, silahkan pilih Bank Bri

Masukkan Nomor Kontrak

Lalu pada kolom Nomor Rekening, kamu ketikkan Kode Perusahaan (7755) + Nomor Kontrak Adira Finance.

Masukkan Nominal Angsuran

Sedangkan untuk Jumlah Setoran, silahkan input nominal tagihan yang dimiliki. Tetapi jika nominal angsuran lebih dari 1 juta, maka kamu harus melakukan transaksi lebih dari 1 kali, karena maksimal transaksi hanya Rp. 1.000.000. Jika sudah, klik Kirim.

Masukkan Password Brimo

Terakhir periksa information pembayaran, apabila sudah sesuai, silahkan masukkan Password Brimo, lalu klik Bayar untuk merampungkan transaksi pembayaran Adira Finance melalui Brimo.


Biaya Admin Pembayaran Adira Finance di Brimo

Sampai disini, kamu sudah paham seperti apa langkah-langkah pembayaran Adira Finance lewat fasilitas pembayaran Brimo. Selanjutnya, kita juga mempunyai informasi tentang biaya admin yang berlaku pada transaksi diatas.


Jadi, tiap-tiap kamu melakukan pembayaran Adira Finance pakai cara diatas, kamu akan dikenai biaya admin sebesar Rp. 15.000 (Lima Belas Ribu Rupiah). Biaya itu nantinya bakal langsung dipotong dari saldo rekening Bri, jadi pastikan saldo kamu cukup.

Simpulan

Demikianlah penjelasan tenang langkah-langkah Bayar Adira lewat BRImo. Semoga informasinya bermanfaat!


Posting Komentar untuk " Yuk Intip! Cara Mudah Bayar Adira Lewat Brimo"