Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Akulaku di Livin Mandiri Paling Mudah

Cara Bayar Akulaku di Livin Mandiri - Fasilitas pinjaman Online saat ini begitu marak di Indonesia. Seperti pinjaman online yang sedang trend sekarang adalah Akulaku. Kalian ketika menggunakan aplikasi yang satu ini akan dimanjakan seperti mudahnya berbelanja dan bisa meminjam uang dengan begitu cepat.

Inilah Cara Bayar Akulaku di Livin Mandiri Paling Mudah atau cara bayar akulaku lewat livin mandiri kuning


Hal ini dikarenakan akulaku mempunyai beberapa layanan seperti Paylater, Dana Cicil dan pinjaman. Bahkan bagi para pengguna aplikasi ini yang sudah melakukan aktivasi atau pendaftaran bisa mendapatkan dan memanfaatkan limit untuk pembayaran shopee dengan metode cicilan.


Namun, walaupun aplikasi akulaku memberikan sejuta manfaat bagi para penggunanya ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh penggunanya yaitu terkait pembayaran akulaku sesuai dengan tanggal jatuh tempo sebagai tanggung jawab penggunanya. Mengenai masalah bayar akulaku, sampai saat ini akulaku mempunyai beberapa metode pembayaran yang dapat digunakan.


Salah satu pembayaran yang diminiti masyarakat Indonesia untuk pembayaran akulaku adalah cara bayar akulaku lewat livin mandiri .Kalian juga bisa bayar dengan cara bayar akulaku di mbanking mandiri atau cara bayar akulaku di ATM Mandiri. Nah bagi kalian yang melakukan pembayaran metode ini pertama kali kalian bisa ikuti tutorial cara pembayarannya.

 

Syarat Bayar Akulaku

Sebelum kalian melakukan pembayaran akulaku ada beberapa syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu, untuk pembayaran akulaku dengan cara bayar akulaku lewat livin mandiri kuning kalian harus memenuhi syarat ini terlebih dahulu :


  • Kalian harus mempunyai saldo yang cukup di akun Mandiri.
  • Kalian harus memiliki kode bayar (Virtual Account) akulaku untuk tagihan yang akan dibayar menggunakan livin mandiri.

Itulah syarat-syarat yang wajib kalian penuhi terlebih dahulu saat melakukan pembayaran tagihan akulaku lewat livin mandiri kuning. Untuk lebih jelasnya lagi kalian simak penjelasannya dibawah ini tentang cara mendapatkan kode bayar dan cara bayarnya.


Cara Mendapatkan Kode Bayar Akulaku

Jika kalian ingin melakukan pembayaran akulaku dengan mobile banking livin mandiri kuning, seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi, hal yang pertama kalian harus miliki adalah kode bayar yang dapat kalian peroleh dari aplikasi Akulaku. Untuk mempersingkat waktu lagi berikut cara mendapatkan kode bayar (Virtual Account) akulaku untuk bank mandiri.


Buka Akulaku

Buka aplikasi Akulaku dan Login ke Akun kalian

Pilih keuangan

Setelah itu ada ikon keuangan di bawah klik icon keuangan tersebut

Pilih Tagihanku

Di halam keuangan ada beberapa menu di situ kalian pilih Tagihanku untuk mendapatkan kode bayar

Lalu Klik Lunasi Sekarang

Tagihan akucicil (Paylater) maupun dana cicil yang kalian punyai akan muncul. Lalu silakan klik lunasi sekarang

Pilih Bayar sekarang

Setelah detail pembayaran keluar dan benar lalu klik Bayar sekarang

Pilih mandiri Virtual Account (VA)

Setelah itu kita akan bayar akulaku lewat Livin mandiri kuning, pastikan kalian membayar dengan metode pembayaran Mandiri Virtual Account

Pilih Salin

Kode pembayaran kita akan muncul lalu di sisi kanan akan ada salin tap salin tersebut untuk melakukan pembayaran nanti.

 

Cara Bayar Akulaku di Livin Mandiri

Jika kalian sudah melakukan proses di atas dan mendapatkan kode bayar kalian sudah bisa melakukan pembayaran dengan cara bayar akulaku di Livin Mandiri. Dibawah ini adalah cara bayar akulaku lewat livin mandiri kuning inilah tutorialnya sebagai berikut :


Buka Livin by Mandiri

Buka aplikasi livin mandiri kuning yang sudah ada di HP kalian

Pilih Bayar

Ketika sudah Login kalian lalu Pilih menu Bayar

Pilih E-Commerce

Lalu disitu kalian pilih menu E-commerce

Pilih TransferPay

Pada halaman e-commerce di menu pencarian ketik Transferpay. Ketika sudah muncul pilihan TransferPay lalu klik

Masukkan kode Bayar lalu tap salin

Lalu disitu ada kolom untuk memasukkan kode pembayaran lalu paste kode virtual account yang tadi kalian tap salin jika sudah klik lanjutkan

Konfirmasi pembayaran

Lalu masukkan nominal pembayaran  dan klik lanjutkan lagi

Pilih Bayar

Lalu kalian pilih tombol lanjut bayar

Masukkan PIN Livin by Mandiri

Setelah selesai masukkan PIN mandiri kalian

Pembayaran Berhasil!

Dan sekarang selamat pembayaran Akulaku lewat Livin mandiri kuning berhasil!

 

Biaya Admin

Bagi kalian yang menggunakan pembayaran akulaku dengan menggunakan metode cara bayar akulaku lewat mobile banking mandiri biaya adminnya GRATIS! Oleh karena itu bisa direkomendasikan melakukan pemabayarannya melalui livin mandiri.


Simpulan

Dengan demikian, itulah Cara Bayar Akulaku di Livin Mandiri semoga tutorial diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Semoga bagi kalian yang ingin melakukan pembayaran dengan metode tersebut bisa melakukannya dengan mudah dan berhasil.

  

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Akulaku di Livin Mandiri Paling Mudah"