Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Tagihan Iconnet di HP Anti Ribet

Bagi kalian yang ingin melakukan cara cek tagihan Iconnet menggunakan Handphone kalian bisa melakukannya dengan dua cara yaitu lewat aplikasi dan lewat email. Bagi kalian pengguna jasa layanan internet rumah iconnet yang mau melakukan sebuah pembayaran bulanan namun kalian bingung berapa tagihan yang harus dibayar? Maka kalian harus tahu informasi lebih lanjutnya dibawah ini.

Beginilah Cara Cek Tagihan Iconnet di HP Anti Ribet


Internet Iconnet merupakan layanan internet yang dihadirkan oleh PLN yang dimana sekarang mulai bersaing dengan internet rumah lainnya seperti BizNet, IndiHome dan yang lainnya. Ada beberapa produk yang dihadirkan oleh iconnet untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya juga.


Karena produk Internet Iconnet ini baru pasti ada banyak pengguna yang tidak mengetahui bagaimana cara mengecek tagihan bulanan iconnet. Berikut ini ada beberapa Cara mengecek tagihan Iconnet yang kalian bisa gunakan dengan menggunakan HP smarphone kalian.


Cara Cek Tagihan Iconnet

Disini bagi kalian yang ingin melakukan cara bayar tagihan iconnet kalian harus melihat dulu cek tagihan iconnet baru kalian bisa membayarnya dengan harga perbulannya berapa. Berikut ini adalah langkah-langkah cara cek tagihan Iconnet sebagai berikut :

 

Cek Tagihan Iconnet Lewat Aplikasi PLN Mobile

  • Inilah cek tagihan iconnet di PLN Mobile :
  • Download dan Install Aplikasi PLN Mobile di handphone Kalian
  • Lakukan registasi dan masukkan nomor kalian yang masih aktif
  • Kemudian masukkan Kode OTP  dalam bentuk angka yang dikirim melalui SMS 
  • Setelah halaman terbuka pilih IZINkan pada permintaan yang minta oleh aplikasi PLN Mobile
  • Aktifkan juga lokasi pada HP kalian
  • Pada awal pemakaian aplikasi, kalian mendaftarkan nomor ID pelanggan listrik yang digunakan pada  rumah yang terpasang Iconnet lalu pilih kelistrikan
  • Setelah menambah ID listrik rumah , silahkan masukkan titik lokasi pada maps lokasi rumah yang terpasang iconnet lalu simpan
  • Jika sudah berhasil, kalian setelah itu kembali ke menu awal lalu pilih menu internet. Maka akan ada keterangan tagihan bulan yang belum dibayarkan.

 

Cek Tagihan Iconnet Lewat Email

Buka email yang saat ini kalian gunakan saat melakukan pendaftaran iconnet. Selanjutnya kalian silahkan cari email dari iconnet yang terbaru dan nanti disitu akan kelihatan tagihan iconnet bulanan yang belum dibayarkan. Pada email itu didalamnya juga ada cara atau tutorial cara bayar iconnet.

Kalian juga bisa Cek tagihan iconnet lewat WA yang bisa memudahkan untuk cara bayar tagihan iconnet dengan mudah hanya dengan menggunakan HP.


Simpulan

Dengan demikian, itulah cara cek tagihan iconnet di HP anti ribet. Semoga pembahasannya kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Sekian dan terimakasih.

 

  

Posting Komentar untuk "Cara Cek Tagihan Iconnet di HP Anti Ribet"