Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Tagihan Iconnet Lewat WhatsApp (WA)

Cara Cek Tagihan Iconnet lewat WhatsApp – Bagi kalian yang merupakan pelanggan layanan internet rumah iconnet dan ingin tahu cara cek tagihan iconnet dan besaran tagihan bulanan. Kalian bisa simak di artikel ini secara seksama.

Inilah Cara Cek Tagihan Iconnet Lewat WhatsApp (WA)


Seiring dengan perkembangan jaman teknologi yang semakin canggih ini, saat ini di Indonesia telah banyak profider dan perusahaan perusahaan swasta yang berhasil menghadirkan beberapa layanan internet untuk masyarakat Indonesia yang salah satunya internet rumah Iconnet.


Iconnet merupakan salah satu produk atau anak perusahaan dari Pembangkit Listrik Negara (PLN). Jika kalian merupakan salah satu pengguna layanan internet Iconnet dan ingin mengetahui besaran tagihan bulanan yang harus kalian bayarkan. Maka ada beberapa metode yang dapat dilakukan.


Selain pembayaran bisa melalui aplikasi PLN Mobile, kalian juga bisa memanfaatkan layanan whatsapp. Selain untuk mengetahui berapa besaran tagihan bulanan, layanan whatsapp juga dapat digunakan untuk melakukan pengaduan saat ada gangguan atau melakukan pengaturan akun.


Cara Cek Tagihan Iconnet lewat WhatsApp

Setelah kalian tahu bisa cek tagihan Iconnet lewat whatsapp, lalu bagaimana cara cek tagihan Iconnet lewat whatsapp. Nah untuk itu inilah tutorial mengetahui tagihan bulanan iconnet lewat whatsapp sebagai berikut ini :

  • Langkah pertama, kalian simpan nomor admin iconnet yaitu dengan nomor 081112002123
  • Lalu kalian mulai percakapan ke admin dengan contoh saya ingin cek tagihan iconnet
  • Maka admin akan membalas dan ikuti petunjuknya
  • Kalian pilih no 2 ( Layanan)
  • Admin membalas lagi dan pilih no 2 (Non gangguan)
  • Admin akan membalas lagi dan pilih no 2 ( Tagihan dan pembayaran)
  • Setelah itu admin akan membalas lagi dan pilih no 2 (Informasi tagihan)
  • Lalu masukkan email yang kalian daftarkan di akun Iconnet
  • Setelah itu akan ada balasan dari pihak admin iconnet berupa informasi tagihan yang harus dibayar

Nah diatas itu merupakan panduan cara mengetahui informasi tagihan iconnet lewat whatsapp yang dapat kalian lakukan.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah penjelasan mengenai cara cek tagihan iconnet lewat whatsaap atau cara cek tagihan iconnet lewat WA. Dengan begitu semoga artikel yang dibuat oleh admin teknoterkini.id ini bisa membantu kalian dalam proses cek tagihan iconnet. Semoga bermanfaat dan membantu sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Cek Tagihan Iconnet Lewat WhatsApp (WA)"