Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo SeaBank : Syarat, Cara dan Biaya

Cara isi Saldo SeaBank – dijaman teknologi yang semakin maju ini banyak layanan perbankan digital yang bisa kalian nikmati dengan sangat mudah. Salah satunya aplikasi perbankan yang kalian bisa nikamati untuk melakukan transaksi finansial yaitu Seabank. Dimana aplikasi Seabank ini bisa kalian gunakan untuk menabung atau melakukan sebuah transaksi.

Begilah Cara Isi Saldo SeaBank : Syarat, Cara dan Biaya dan cara top up saldo seabank melalui beberapa metode


Aplikasi Seabank juga menyediakan beberapa metode top up saldo yang kalian bisa gunakan. Namun bagi yang baru mengenal aplikasi seabank ini bagaimana cara top up seabank? Dan apa saja syaratnya dan berapa biaya top up saldo seabank?


Mengenai cara top up seabank, kalian bisa melakukannya dengan secara online ataupun kalian bisa pergi ke minimarket terdekat seperti alfamart dan indomaret. Cara mentransfer saldo ke rekening seabank admin akan menjelaskan caranya dengan beberapa metode isi ulang seabank yang kalian bisa pilih nanti.


Dengan begitu pada artikel ini admin akan menyajikan penjelasan mengenai cara mengisi saldo seabank dengan beberapa metode serta syarat dan biaya adminnya. Untuk itu simak penjelasannya dibawah ini dengan seksama.


Syarat Isi Saldo SeaBank

Ketika kalian ingin melakukan top up saldo seabank ada beberapa syarat yang kalian harus ketahui terlebih dahulu. Dimana syarat isi saldo seabank meliputi nomor rekening dan kode bank. Penjelasan mengenai syarat top up saldo seabank sebagai berikut ini :


Nomor Rekening  SeaBank

Pertama, untuk syarat top up saldo seabank yaitu nomor rekening seabank. Nomor rekening tersebut bisa kalian dapatkan melalui aplikasi seabank atau akun seabank.

 

Kode Bank SeaBank

Kedua, untuk syarat top up saldo seabank yaitu kode bank seabank atau bank kesejahteraan ekonomi. Untuk kode seabank nya adalah 535. Kode tersebut bisa kalian gunakan atau manfaatkan untuk isi saldo melalui cara transfer di mobile banking atau internet banking.

Setelah kalian mengetahui syaratnya, sekarang kalian tinggal mengetahui bagaimana cara melakukan isi saldo seabank? Untuk itu simak penjelasan mengenai cara tambah saldo ke rekening seabank.


Cara Isi Saldo SeaBank

Untuk Cara isi saldo Seabank ada banyak sekali cara atau metode yang dapat kalian lakukan sesuai keinginan kalian. Diantaranya seperti bisa melalui ATM, Transfer m Banking, ataupun melalui minimarket seperti alfamart dan Indomaret. Jika kalian juga mempunyai dompet digital seperti DANA,OVO,ShopeePay kalian bisa melakukan cara top up seabank. Untuk lebih mempersingkat waktu inilah cara top up saldo seabank dengan beberapa cara sebagai berikut ini :

 

Melalui ATM

Cara atau metode pertama yaitu menggunakan mesin ATM. Kalian bisa melakukan top up saldo seabank melalui ATM BRI, Mandiri, BCA, BNI, dan beberapa bank lainnya yang bisa melakukan top up seabank. Untuk itu inilah Cara Top Up Saldo SeaBank melalui mesin ATM sebagai berikut ini :

Masukkan Kartu ATM kalian

Masukkan PIN kalian

Pilih Menu “Transfer”

Pilih Menu “Bank Lain”

Masukkan Kode bank SeaBank yaitu 535 + Nomor rekening

Masukkan Jumlah Nominal

Konfirmasi

Selesai

 

Melalui Mobile Banking atau Internet Banking

Cara atau metode yang kedua yaitu melalui mobile banking atau internet banking. Kalian bisa isi saldo seabank melalui aplikasi mobile banking seperti BCA,BRI,Mandiri,BNI dan bank yang lainnya. Untuk itu inilah cara Top up saldo SeaBank M Banking sebagai berikut ini :

Buka Mobile Banking Kalian

Login kea kun M banking kalian

Pilih Menu “Transfer”

Pilih Menu “Bank Lain”

Masukkan kode bank Seabank yaitu 535 + Nomor rekening kalian ( Contoh 535 123456789)

Masukkan nominal

Konfirmasi

Selesai

 

Melalui SMS Banking

Cara ketiga yaitu cara top up saldo seabank SMS Banking sebagai berikut ini :

Buka Aplikasi SeaBank

Klik Tambah Saldo

Klik SMS Banking

Pilih Bank

Kirim SMS ke 3300 dan ikuti langkah selanjutnya untuk mengisi saldo seabank lewat sms banking


Isi saldo SeaBank Via Shopee

Cara ke empat yaitu dengan cara top up saldo seabank menggunakan shopeepay sebagai berikut ini :

Buka Aplikasi SeaBank

Hubungkan ke akun shopeepay

Buka Aplikasi Shopee kalian

Pilih Transfer ke Rekening

Pilih dan masukkan nomor rekening seabank kalian

Masukkan jumlah nominal

Konsfirmasi

selesai

 

Lewat Aplikasi DANA

Cara selanjutnya menggunakan dompet digital DANA. Untuk cara top up seabank melalui aplikasi DANA sebagai berikut ini :

Buka Aplikasi DANA kalian

Klik Menu “Kirim”

Cari dan Pilih Seabank

Masukkan nomor rekening Seabank

Masukkan jumlah nominal

Konfirmasi

 

Melalui Alfamart dan Indomaret

Cara yang terakhir kalian bisa pergi ke minimarket yaitu melalui alfamart dan Indomaret. Untuk cara top up saldo seabank di Indomaret dan alfamart sebagai berikut ini :

Kunjungi indomaret dan alfamart terdekat

Beritahu kasir tersebut kalian ingin isi saldo DANA,OVO dan Shopeepay

Lakukan transfer saldo dari DANA,OVO dan Shopeepay ke rekening seabank

Selesai


Biaya Isi saldo SeaBank

Mengenai biaya isi saldo seabank untuk biaya transfernya GRATIS!!! Karena biaya admin akan dibebankanke pihak bank aplikasi dompet digital atau toko minimarket seperti indomaret dan alfamart.


Simpulan

Dengan demikian itulah cara isi saldo seabank beserta syarat, cara dan biaya administrasinya. Semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian setelah membacanya. Sekian dan terimakasih.

 

 

 

  

Posting Komentar untuk "Cara Isi Saldo SeaBank : Syarat, Cara dan Biaya"