Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya 5 Menit – Cara Bayar Iconnet lewat OVO

Cara bayar Iconnet lewat OVO – Kini hadir layanan internet rumah yang baru yaitu Iconnet. Dimana iconnet ini merupakan pesaing baru bagi internet layanan rumah lainnya seperti Biznet dan IndiHome. Bagi kalian yang belum tahu layanan internet rumah iconnet, iconnet merupakan produk internet rumah dari PT.ICON+ yang merupakan anak perusahaan dari PT.PLN (Perusahaan Listrik Negara).

Inilah Cara Bayar Iconnet lewat OVO hanya 5 menit


Sama dengan layanan internet rumah lainnya, Iconnet PLN juga harus atau wajib pelanggannya untuk bayar tagihan Iconnet dengan tepat waktu. Nah bagi kalian yang mempunyai dompet digital OVO kalian bisa bayar tagihan Iconnet dengan menikmati transaksi pembayaran secara mudah dan praktis.


Dengan begitu inilah panduan tutorial cara bayar tagihan iconnet lewat ovo, tetapi sebelum membayar tagihan iconnet melalui ovo ada syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu saat membayar langganan iconnet melalui ovo. Untuk itu simak penjelasannya dibawah ini.


Syarat Bayar Iconnet Pakai Saldo OVO

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa setiap pelanggan wifi Iconnet mempunyai kewajiban untuk bayar tagihan tepat waktu di setiap bulannya. Lalu, iconnet juga mempunyai ketentuan batas waktu pembayaran dan jika terlambat membayar tagihan, kalian sebagai pelanggan akan mendapat denda sesuai ketentuan yang berlaku.


Pelanggan iconnet sekarang dimudahkan untuk melakukan pembayaran tagihan melalui dompet digital contohnya seperti aplikasi OVO. Namun transaksi ini bisa kalian lakukan dengan memenuhi syarat dibawah ini :


Sudah menggunakan Akun OVO Premier

Langkah pertama, pembayaran iconnet lewat OVO hanya bisa dilakukan oleh pelanggan iconnet yang sudah mempunyai akun OVO Premier. Karena kalau apliaksi OVO kalian belum di upgrade menjadi OVO Premier tidak akan tersedia menu iconnet pada fitur bayar tagihan Internet & TV Kabel.

Saldo OVO harus cukup

Langkah kedua, bayar iconnet lewat ovo akan diproses jika saldo ovo kalian  cukup. Jika saldo kurang dari nominal tagihan iconnet, maka kalian harus top up OVO terlebih dahulu.

Memiliki Koneksi Internet

Langkah ketiga, pastikan koneksi internet kalian terhubung karena untuk membayar tagihan iconnet lewat ovo harus secara online.


Cara Bayar Iconnet Lewat OVO

Setelah kalian tahu syarat apa saja yang harus di penuhi untuk cara bayar Iconnet lewat OVO. Sekarang tinggal bagaimana cara bayarnya dan kalian juga harus tahu nomor rekening tujuannya saat melakukan pembayaran.


Jadi untuk nomor rekening tujuan kalian harus menggunakan nomor virtual account Bank yang bisa di salin di email yang masuk ke akun yang sudah didaftarkan akun iconnet. Email akan masuk setelah proses registasi pelanggan sukses. Untuk itu inilah cara bayar tagihan iconnet lewat OVO.

  • Langkah pertama, Login ke aplikasi OVO kalian
  • Pilih dan Klik Menu Transfer
  • Pilih dan Klik ke Rekening Bank
  • Lalu masukkan kode pembayaran (didapatkan dari email Iconnet salin dan temple kode tersebut)
  • Konfirmasi pembayaran
  • Cek detail jika sudah benar klik Transfer
  • Masukkan PIN OVO untuk menyelesaikan transaksi bayar tagihan Iconnet PLN lewat OVO
  • Transaksi Berhasil (pembayaran iconnet lewat OVO telah berhasil)

 

Biaya Transaksi Bayar Tagihan Iconnet Melalui OVO

Setelah kalian menyimak mengenai syarat bayar iconnet dan panduan tutorial bayar iconnet lewat ovo, sekarang kalian juga harus tahu bahwa transaksi diatas ada biaya transaksinya dan biaya tersebut akan langsung dipotong melalui saldo ovo.


Biaya transaksi bayar iconnet lewat ovo sebesar Rp. 2.500 nominal ini lebih kecil dibandingkan dengan cara bayar iconnet di Indomaret atau cara bayar iconnet lewat alfamart.


Simpulan

Dengan demkian, itulah pembahasan mengenai cara bayar Iconnet lewat OVO, semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian saat melakukan cara bayar tagihan iconnet. Semoga bermanfaat dan membantu. Sekian dan terimakasih.

  

Posting Komentar untuk "Hanya 5 Menit – Cara Bayar Iconnet lewat OVO"