Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hapus Permanen - Cara Menghapus Akun Zenly dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Zenly - Sekarang ini masyarakat di gegerkan dengan munculnya aplikasi yang bernama Zenly, hal ini dikarenakan berkaitan dengan keamanan dalam penggunaan aplikasi zenly yang di anggap berbahaya bagi para penggunanya. Jika kalian penasaran dan belum tahu apa itu zenly dan kenapa menjadi polemic permasalahan kalian bisa simak pembahasan berikut ini.

Cara simpel dan mudah cara hapus akun zenly secara permanen atau  Cara Menghapus Akun Zenly dengan Mudah


Apa itu Zenly ?

Aplikasi Zenly merupakan aplikasi pertemanan online yang dibuat oleh amplitude yaitu seorang pengembang dari prancis pada tahun 2014. Namun stelah 3 tahun berjalan zenly di akuisisi oleh snapchat.


Nah setelah berpindah tangan ke snapchat aplikasi ini naik popularitasnya dengan sangat baik ke kancang internasional, hal ini disebabkan karena  bertambahnya dan banyaknya orang yang mengunduh aplikasi tersebut.


Tercatat zenly telah di unduh sebanyak 10jt orang di google playstore dan 20ribu App Store dengan masing-masing rating 4,3 dan 4,7.


Aplikasi Zenly juga user friendly artinya sangat mudah digunakan. Cara pembuatan akun zenly juga sangat simpel, kalian hanya memasukkan email dan nomor telepon untuk mendaftarkan diri sebagai user zenly. Setelah itu kalian hanya menunggu OTP atau kode sandi yang diberikan kepada handphone kalian.

 

Fitur Unggulan Zenly


Mengetahui lokasi teman

Dalam aplikasi zenly ini fitur unggulannya dan menjadi ciri khas aplikasi zenly yaitu pelacakan teman sesama zenly yang cukup akurat. Hal ini berguna saat kalian ingin mengetahui teman dekat kalian dimana dengan proses yang sangat mudah.

Memiliki banyak sticker yang unik dan menarik

Seperti aplikasi lainnya aplikasi zenly juga dilengkapi dengan sticker yang unik dan manerik para pengguna hal ini berguna saat kalian chattingan dengan teman dekat kalian yang membuat kalian tidak bosan.

Atur tampilan Peta

Selain dikenal dengan aplikasi pertemanan online aplikasi ini juga dikenal dikenal sebagai aplikasi pelacak. Dimana tampilan peta dapat di ubah menjadi 4 tampilan yaitu tampilan simpel, tampilan standar, tampilan satelit dan hibrida.

Cek Baterai teman kalian

Untuk fitur yang lainnya yaitu aplikasi zenly dapat melakukan pengecakan persentase beterai ponsel teman kalian.

 

Apakah Zenly Aman digunakan?

Bagi kalian yang bertanya apakah aplikasi zenly itu aman? Berdasarkan penuturan dan pengembang bahwa aplikasi zenly itu aman karena pihaknya menerrapkan mekanisme pengamanan yang kuat agar tidak ada tindakan penyalahgunaan dari oknum atau kriminal yang merugikan penggunakan zenly.


Ada beberapa mekanisme yang melindungi para pengguna zenly diantaranyaPeringatan Stranger Danger yaitu peringatan jika ada permintaan teman yang tidak dikenal.Dilengkapi juga opsi untuk cara memblokir akun zenly permintaan pertemanan yang dianggap aplikasi zenly ini tidak diketahui oleh penggunanya.

 

Cara Menghapus Akun Zenly

Tetapi meskipun dengan adanya keamanan seperti itu ternyata masih banyak orang yang ragu dan ingin hapus akun Zenly ini atau bagaimana cara logout akun zenly. Untuk Cara Menghapus Akun Zenly atau Cara hapus akun zenly kalian bisa ikuti langkah-langkah caranya berikut ini

  • Langkah pertama masuk terlebih dahulu ke aplikasi zenly
  • Masuk profile
  • Pengaturan
  • Geser ke bawah Pilih dan klik hubungi kami
  • Kemudian pilih opsi peniadaan akun
  • Yang terakhir kalian akan di minta persetujuan untuk delete akun zenly

Setelah kalian melakukan panduan di atas biasanya selama 30 hari akun zenly kalian akan dinonaktifkan. Namun setelah 30 hari sudah terlewati dan kalian tidak melakukan login kembali ke  akun zenly maka akun zenly akan dihapus secara permanen.  Tetapi pikirkan baik-baik terlebih dahulu karena kalau sudah di hapus akun zenly secara permanen cara mengembalikan akun zenly nya cukup sulit atau mungkin tidak bisa pulihkan kembali.

 

Simpulan

Dengan demikian itulah cara menghapus akun zenly secara permanen dengan sangat mudah. Dengan begitu semoga tutorial cara hapus akun zenly ini dapat bermanfaat bagi kalian. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian.

  

Posting Komentar untuk "Hapus Permanen - Cara Menghapus Akun Zenly dengan Mudah"