Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Money Kilat Legal atau Ilegal? Inilah Review dan Ulasannya!

Pinjaman online dijaman sekarang semakin marak dan yang sekarang sedang viral adalah Money Kilat. Banyak masyarakat yang bertanya-tanya tentang money kilat legal atau ilegal? Untuk itu admin akan menelusurinya disini untuk menemukan jawaban yang pasti.

Apakah Money Kilat Legal atau Ilegal? Inilah Review dan Ulasannya!


Memang sangat penting sekali bagi kalian untuk mengecek terlebih dahulu mengenai legalitas sebuah aplikasi pinjaman online atau pinjol sebelum kalian melakukan sebuah pinjaman. Tujuannya untuk memastikan apakah aplikasi money kilat itu aman atau tidak. Dibawah ini adalah riview dan ulasannya untuk itu kalian bisa simak berikut ini.

 

Apa Itu Money Kilat?

Money kilat merupakan salah satu Aplikasi Pinjaman online di naungi oleh perusahaan yang bernama PT.Money Kilat Indonesia. Aplikasi pinjol tersebut dapat kalian unduh di Google Play (Playstore) dan aplikasi ini pertama di rilis atau di update pada 28 September 2022.


Sampai saat ini sudah tercatat aplikasi ini sudah banyak yang mendownload dan kira-kira orang yang menginsatall aplikasi ini sudah 100rb+. Kemudian untuk ratingnya juga mencapai 4,6 di Google Play dengan ulasan 18,6 Ribu.


Apa Yang di tawarkan Money Kilat?

Untuk Aplikasi pinjol money kilat ini menawarkan pinjaman online sebagai produk yang ditawarkannya. Ada beberapa pilihan jangka waktu juga yang bisa kalian pilih dan maksimal jangka waktu peminjamannya hanya selaman 4 Bulan (120 hari).


Sedangkan untuk jumlah pinjaman nominal yang bisa didapatkan adalah sebesar Rp.6.000.000 maksimalnya dan suku bunga harian 0,05 jadi beban suku bunganya terbilang cukup kecil dan murah dan ini merupakan keunggulan atau promo yang disediakan oleh money kilat agar banyak yang meninjam.


Apakah Aplikasi Pinjol Money Kilat Legal atau Ilegal?

Hal yang selalu jadi pertanyaan masyarakat adalah tentang aplikasi money kilat legal atau ilegal? Tentunya kita harus melakukan observasi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi tersebut. Namun setelah ditelusuri ke berbagai situs resmi laman OJK aplikasi money kilat ini belum terdaftar di OJK.


Artinya aplikasi Money Kilat mungkin belum daftar OJK (Otoritas Jasa keuangan), namun kalian perlu tahu juga bahwa aplikasi ini juga tidak tercatat di aplikasi pinjol ilegal. Tetapi ada nama yang masuk ke pinjaman online ilegal tetapi dengan nama PT. Pinjaman Kilat Indonesia. Tetapi saya sebagai admin belum bisa memastikan apakah PT.Pinjaman Kilat Indonesia dan PT.Money Kilat Indonesia itu sama atau tidak. Sebaikanya kalian berhati-hati dalam melakukan pinjol oke.

 

Simpulan

Dengan demikian itulah artikel yang dibuat oleh admin teknoterkini.id mengenai Money Kilat Legal atau Ilegal? Semoga review diatas bisa membantu kalian dalam menentukan pilihan untuk melakukan sebuah pinjaman online . semoga artike ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian. Sekian dan terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Money Kilat Legal atau Ilegal? Inilah Review dan Ulasannya!"