Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Uatas Legal atau Ilegal ? Review dan Ulasannya!

Aplikasi pinjaman online sekarang semakin banyak seperti aplikasi pinjol yang sedang viral sekarang adalah Aplikasi Pinjaman online UATAS. Tetapi masyarakat selalu bertanya dan selalu ragu ketika akan melakukan pinjaman online karena ingin mengetahui lebih dulu Apakah Pinjol Uatas Legal atau Ilegal? Karena kita sebagai nasabah yang ingin melakukan pinjaman harus mengetahui legalistasnya terlebih dahulu.

Apakah Uatas Legal atau Ilegal ? Review dan Ulasannya! bagaimana kalau gagal bayar pinjol uatas


Dengan banyaknya pertanyaan seperti itu menjadi lumrah karena pertanyaan tersebut untuk memastikan bahwa apakah pinjaman uatas ilegal? Apakah uatas ada DC?  Jika sudah mengetahui jawabannya masyarakat juga akan lebih leluasa untuk melakukan sebuah pinjaman.


Untuk lebih jelasnya lagi mengenai pinjaman online uatas kita akan bahas penjelasannya secara detail dan rinci. Untuk itu simak uatas review dibawah ini.


Apa itu Uatas?

Uatas adalah aplikasi pinjol berbasis finansial teknologi yang dinaungi oleh PT. Plus ultra Abadi. Uatas juga merupakan pinjaman online yang terpercaya yang telah terdaftar di otoritas jasa keuangan (OJK) dengan surat tanda daftar Nomor : S-454 / NB.213 / 2019 dan telah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan nomor sertifikat: ISMS1001070.


Alasan Utama Menggunakan Uatas


Mudah – Ajukan Pinjaman Mudah dan Lancar 99% akan cair

Hanya dengan 4 langkah mudah melengkapi data melalui aplikasi UATAS

Pencairan – Dana Cair ke Rekening

Pinjaman akan langsung dicairkan ke rekening yang kalian cantumkan

Pinjaman Cicilan

Pinjaman dan kredit dengan tenor uatas yang jangka waktunya panjang dan dapat diangsur bulanan pembayaran

Aman dan Terpercaya

Uatas meminta izin dua aplikasi yaitu izin aplikasi dan izin kamera. Uatas melindungi  data dan infomasi nasabah.

Pelayanan Berkualaitas

Uatas menyediakan layanan pelanggan dengan kulaitas baik sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman secara online dengan bunga rendah.

Penawaran Khusus

Bagi nasabah yang setia aka nada perlakuan khusus seperti penambahan limit pinjaman dari uatas.

 

Itulah keunggulan uatas jadi ketika orang bertanya berapa lama pencairan uatas dengan sudah dijelaskan diatas dengan mengisi 4 data di aplikasi kalian akan langsung bisa mendapatkan uang dan mencairkannya selama 24 jam kemungkinan akan cair.


Produk Pinjaman online Uatas

  • Produk yang diberikan oleh apk pinjol uatas diantaranya sebagai berikut :
  • Pinjaman uang tunai online : Rp.1.000.000 – Rp. 10.000.000
  • Jangka waktu pinjaman atau tenor uatas : 91-120 Hari atau (3-4Bulan)
  • Bunga uatas / suku bunga pinjamannya max 14% pertahun
  • Biaya lainnya tidak melebihi 2% per tahun

 

Setelah mengetahui produknyanya kalian ketika ingin mengajukan pinjaman online uatas kalian bisa mengikuti cara mudah ajukan pinjaman dana online di uatas sebagai berikut :

  • Unduh/Download Aplikasi Uatas di Google Play Store
  • Login dan daftar Akun
  • Tentukan jumlah nominal pinjaman tunai  secara online dan tenor uatas yang kalian inginkan
  • Isi semua informasi yang diminta
  • Verifikasi data
  • Akun kalian akan menerima ketika proses analisa selesai

Untuk alamat kantor uatas pinjol berada di Menara Dea Tower 2 Lt 15 Unit 1502 Jl.Mega Kuningan Barat no.1 RT5/RW2, Kuningan, East Kuningan Setia Budi South Jakarta City, Jakarta 12950.

Call center Uatas :

  • Email     : cs.support@uatas .id
  • Telepon: +62 21 21267312

 

Apakah Uatas Legal atau Ilegal?

Dan inilah yang menjadi pertanyaan masyarakat dan yang ingin tahu masayarakat apakah uatas legal atau ilegal? Dengan begitu kita harus terlebih dahulu menelusuri dari berbagai sumber agar mengetahui legalitasnya.


Setelah melakukan observasi dari berbagai sumber ternyata aplikasi ini sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan dan tentunya akan aman. Nah jika kalian ingin melakukan pinjaman secara online ke aplikasi uatas silahkan dan tetap berhati-hati.

 

Apakah Pinjol Uatas Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Nah bagi kalian yang menanyakan apakah pinjol uatas sudah terdaftar di OJK jawabanya sudah karena mereka sudah mempunyai surat tanda daftar Nomor : S-454 / NB.213 / 2019 dan telah tersertifikasi ISO/IEC 27001:2013 ISMS dengan nomor sertifikat: ISMS1001070.

 

Simpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan mengenai UATAS Legal atau ilegal semoga penjelasannya bisa membantu dan bermanfaat. Sekian dan terimakasih. Tetap berhati-hati dalam melakukan pinjaman pinjol OK!!!

 

 

  

Posting Komentar untuk "Uatas Legal atau Ilegal ? Review dan Ulasannya!"