Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AstraPay Paylater Tidak Bisa Dipakai? Gunakan Langkah ini 100% Berhasil

AstraPay Paylater Tidak Bisa Dipakai - Paylater betul-betul jadi jalan keluar pembayaran yang memberi banyak keringanan. Dengan Paylater, Anda dapat berbelanja saat ini bayarnya kelak atau mungkin dengan angsuran tanpa kartu credit.

 

Beginilah Cara AstraPay Paylater Tidak Bisa Dipakai? Gunakan Langkah ini 100% Berhasil atau astrapay paylater gagal sinkronisasi akun

Ketertarikan warga yang makin tinggi pada service Paylater, menggerakkan AstraPay lakukan kerja-sama dengan Mauchash untuk mendatangkan feature AstraPay Paylater atau dikenali Maupaylater.

 

AstraPay Paylater tawarkan sistem pembayaran dengan angsuran tanpa kartu credit dalam periode waktu 1 sampai 12 bulan. Dengan aktifkan AstraPay Paylater Anda akan mendapatkan limit sampai capai Rp 12,lima juta.

 

Dengan adanya banyak keringanan dan keuntungan yang diberi, sudah pasti sebuah permasalahan bila AstraPay Paylater tidak dapat dipakai. Bila masalah semacam ini Anda rasakan, berikut pemicu dan langkah menanganinya.

 

Mengapa AstraPay Paylater Tidak Bisa Dipakai?

AstraPay Paylater tidak bisa dipakai pasti memunculkan beberapa pertanyaan kenapa hal tersebut dapat terjadi. Tentunya ada factor yang mengakibatkan limit Maupaylater tidak bisa digunakan untuk membayar.

 

Untuk kasus Maupaylater tidak dapat digunakan sendiri dapat disebabkan karena banyak hal, baik factor external atau intern. Berikut ialah beberapa pemicu mengapa AstraPay Paylater tidak dapat digunakan transaksi bisnis.

 

1. Limit Credit AstraPay Paylater Kurang

Pemicu pertama kali yang memungkinkannya AstraPay Paylater tidak dapat dipakai ialah karena limit credit yang ada tidak memenuhi saat akan dipakai. Mungkin keseluruhan pembelian yang hendak dibayarkan memakai AstraPay Paylater melewati jumlah limit yang ada.

 

 

2. Masih Ada Bill yang Belum Dibayarkan

Maupaylater tidak dapat dipakai dapat dikarenakan oleh Anda masih mempunyai tunggakan yang masih belum dibayarkan. Saat lagi Anda masih mempunyai tunggakan karena itu faksi Maucash Paylater tidak membolehkan pemakai memakai limit itu hingga sementara tunggakan itu dibayar.

 

3. Masih Mempunyai Bill Utang Tunai

Pemicu lain AstraPay Paylater tidak dapat digunakan yakni karena pemakai masih mempunyai bill utang tunai. AstraPay sediakan feature utang tunai, hingga bila utang tunai yang Anda sampaikan itu belum dibayarkan, karena itu umumnya limit credit tidak dapat digunakan berbisnis.

 

4. Mekanisme Sedang Masalah atau Error

Pemicu paling akhir mengapa AstraPay Paylater tidak dapat digunakan ialah karena server AstraPay Paylater sedang masalah atau error. Ini terjadi umumnya karena sedang ada perawatan mekanisme. Dengan begitu, karena itu Anda tidak bisa beraktivitas di program AstraPay untuk beberapa waktu.

 

Disamping itu, akses internet yang jelek dan account AstraPay terblok bisa juga mengakibatkan Maucash Paylater tidak dapat digunakan. Meski begitu, tetapi Anda tidak harus cemas karena cara-cara pada pembahasan berikut ini akan menolong Anda supaya bisa memakai AstraPay Paylater kembali.

 

Langkah Menangani AstraPay Paylater Tidak Dapat Digunakan

Karena argumen keperluan atau kemauan memakai AstraPay Paylater, tentunya saat service ini tidak dapat digunakan Anda akan selekasnya cari langkah supaya service ini dapat digunakan kembali. Tidak boleh cemas, karena beberapa perlakuan berikut ini akan membuat AstraPay Paylater dapat digunakan kembali.

 

1. Sampaikan Peningkatan Limit AstraPay Paylater

Bila Maupaylater tidak dapat digunakan karena limit tidaklah cukup, Anda dapat menambahkan limit credit dengan lakukan pengajuan peningkatan limit. Di mana AstraPay sediakan limit optimal sampai Rp. 12.500.000,-

 

Dengan begitu, karena itu Anda dapat memakai AstraPay Paylater untuk belanja karena limit yang ada lebih besar. Untuk ajukan peningkatan limit credit, silakan baca triknya dengan membaca artikel langkah meningkatkan limit Paylater AstraPay yang sudah disiapkan oleh proseskredit.

 

2. Lunasi Semua Bill AstraPay Paylater

Bila Maupaylater tidak dapat digunakan karena limit dipeti-eskan sementara karena ada utang tertunggak, karena itu supaya AstraPay Paylater dapat dipakai lagi Anda harus membayar semua bill lebih dulu. Dengan membayar semua bill karena itu limit credit a lagi dan dapat digunakan.

 

3. Kerjakan Transaksi bisnis Lain Waktu

Bila tidak mempunyai tunggakan dan limit yang ada memenuhi, tetapi tidak dapat memakai AstraPay Paylater, karena itu ini bisa ditegaskan mekanisme sedang masalah. Bila ini terjadi, Anda cuma dapat menanti sampai server normal kembali . Maka, kerjakan transaksi bisnis di lain kali.

 

4. Kontak Call Center AstraPay

Bila semua langkah di atas sudah Anda kerjakan namun Maupaylater tidak dapat dipakai , karena itu perlakuan paling akhir yang perlu Anda kerjakan dengan mengontak layanan konsumen melalui call-center AstraPay di nomor 1500793. Nanti CS akan menolong tangani permasalahan itu.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin teknoterkini.id mengenai AstraPay paylater tidak bisa dipakai atau astrapay paylater gagal sinkronisasi akun. untuk itu semoga pembahasan ini bisa membantu kalian terutama kalian yang terkendala masalah tersebut. untuk itu semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "AstraPay Paylater Tidak Bisa Dipakai? Gunakan Langkah ini 100% Berhasil"