Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Shopee Paylater Pakai AkuLaku Lebih Praktis

Cara Bayar Shopee PayLater Pakai Akulaku Lebih Praktis - Kalian sebagai pelanggan setia Shopee, sudah pastinya telah banyak dari kalian yang telah mengaktifkan fitur Shopee PayLater dan sukses mendapatkan limit. Dengan demikian, kalian dapat memanfaatkan limit tersebut yang diperoleh untuk belanja di Shopee.

 

Inilah Cara Bayar Shopee Paylater Pakai AkuLaku Lebih Praktis

Nah untuk kalian setiap melakukan transaksi pembelian produk di Shopee menggunakan saldo Shopee PayLater tersedia jenis pembayaran yaitu dengan tenor 30 hari sampai dengan cicilan 12 bulan (1Tahun). Sementara itu, setiap kalian menggunakan limit Shopee PayLater, maka kalian sebagai pengguna wajib membayarkan tagihan sebelum tanggal jatuh tempo.

 

Berbicara terkait pembayaran Shopee PayLater,untuk sekarang ini banyak tersedia cara untuk membayar tagihan SPayLater, yang dimana salah satunya pakai aplikasi Akulaku.Nah Bagi kalian yang mungkin baru pertama kali mendengar atau belum tahu dan ingin mengetatahui caranya bagaimana bayar Shopee PayLater pakai Akulaku.

 

Oleh sebab itu, admin Teknoterkini.id dalam pembahasan kali ini telah mempersiapkan penjelasan lengkap mengenai panduan atau tutorial cara bayar Shopee PayLater pakai Akulaku. Disamping itu, ada pula beberapa persyaratan dan ketetapan yang perlu dipenuhi oleh kalian apabila ingin memakai metode pembayaran tersebut. Agar lebih jelas lagi, kalian bisa lihat pembahasan dibawah ini dengan seksama agar kalian paham.

 

Persyaratan Bayar SPayLater Pakai Akulaku

Baik Shopee PayLater atau Akulaku keduanya merupakan Apliaksi seperti belanja barang dan yang lainnya yang dimana juga bisa  sebagai penyedia layanan cicilan tanpa kartu kredit. Dimana sampai saat ini jumlah pengguna dari kedua layanan itu telah banyak sekali, karena mereka memang menawarkan limit sampai jutaan rupiah dan tenor angsuran capai 12 bulan.

 

Khususnya bagi kalian yang merupakan sebagai para pengguna Shopee PayLater, seperti admin teknoterkini.id sudah singgung diatas jika semua bentuk transaksi yang dilakukan pakai limit SPayLater nantinya kalian sebagai pengguna akan terima tagihan. Nah dengan begitu, tagihan tersebut wajib dibayarkan saat sebelum tanggal jatuh tempo jika kalian tidak mau terkena denda Shopee PayLater yang luamayan.

 

Setelah itu di atas sempat admin bahas jika saat ini bayar Shopee PayLater dapat dilakukan pakai Akulaku. Oleh karenanya, apa berarti kalian atau kita bakal menggunakan limit Akulaku untuk bayar cicilan SPayLater? Dan untuk jawabnnya adalah Tidak.

 

Maka untuk cara pembayaran itu akan dilaksanakan lewat saldo BNC Neo Now Akulaku. Yang dimana, cara pembayaran itu cuma dapat dilaksanakan oleh pelanggan Shopee yang telah penuhi beberapa persyaratan seperti berikut ini:

 

1. Memiliki Account Akulaku

Persyaratan pertama ialah kalian harus terlebih dulu memiliki account Akulaku. Untuk kalian yang kemungkinan belum mempunyai account Akulaku, dapat segera melakukan registrasi dengan cara mengunduh aplikasi lebih dulu selanjutnya ikutinya petunjuk untuk lakukan pendaftaran.

 

2. Telah Mengaktifkan Rekening BNC Neo Now Akulaku

Persyaratan  yang kedua, kalian  harus terlebih dulu telah mengaktifkan rekening BNC Neo Now Akulaku. Apabila belum, kalian bisa segera mengaktifkannya lewat aplikasi Akulaku.

 

3. Saldo BNC Neo Now Akulaku Mencukupi

Syarat yang ketiga, pastikan saldo BNC Neo Now Akulaku lebih dari jumlah tagihan Shopee PayLater. Jika saldo tidak memenuhi, karena itu silakan lakukan Top Up saldo BNC Neo Now lebih dulu.

 

4. Nomor handphone Tercatat Masih Aktif

Persyaratan yang terakhir  ialah nomor handphonekalian yang sudah terdaftar di BNC Neo Now Akulaku harus masih aktif. Karena, nantinya atau kedepannya nomor handphone tersebut akan dipakai untuk terima SMS berisi Kode OTP.

 

Cara Bayar Shopee PayLater Pakai Akulaku

Nah setelah kalian telah memenuhi semua persyaratan dan ketetapan di atas. Setelah itu, silahkan kalian terlebih dahulu untuk simak pembahasan mengenai panduan atau tutorial cara bayar Shopee PayLater pakai Akulaku . Maka untuk lakukan transaksi itu kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini yang diantaranya sebagai berikut :

 

  • Membuka Aplikasi Shopee
  • Klik dan Pilih Menu Saya
  • Pilih SPayLater
  • Klik Bayar Sekarang
  • Pilih Metode Pembayaran
  • Pilih Bank (BNI,BRI dan sebagainya)
  • Salin Nomor Rekening
  • Lalu Jalankan Aplikasi Akulaku
  • Masuk Menu Keuangan
  • Tap Menu Transfer
  • Input Nominal Tagihan kalian
  • Tentukan Bank dan Tempel Nomor Rekening
  • Input Nomor handphone dan Kode OTP
  • Pembayaran Berhasil dilakukan

 

Biaya Admin Untuk Melakukan Bayar Shopee PayLater Pakai BNC Neo Now Akulaku

Nah sesudah kalian telah mengetahui syarat dan ketentuan serta panduan / tutorial cara bayar cicilan SPayLater pakai BNC Neo Now Akulaku, kemungkinan sebagian besar dari kalian ada yang beratnya mengenai ketentuan biaya layanan dari transaksi di atas tersebut . Maka perlu kalian ketahui, jika pihak Akulaku atau Shopee tidak membebankan biaya admin berbentuk apapun itu.

 

Dengan demikian, saldo BNC Neo Now Akulaku cuma akan terpotong sama sesuai jumlah tagihan Shopee PayLater yang dimiliki. Ini jelas menjadi satu diantara keuntungan pelanggan Shopee PayLater dalam membayar tagihan. Karena, di sejumlah sistem pembayaran SPayLater berlaku biaya layanan di antara Rp. 2.000 sampai Rp. 3.500.


Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari Admin Teknoterkini.id mengenai Cara Bayar Shopee Paylater Pakai AkuLaku Lebih Praktis semoga pembahasan tersebut bisa membantu kalian terutama yang ingin menggunakan cara tersebut yaitu lewat limit AkuLaku. Untuk itu semoga pembahasan diatas bermanfaat dan dapat menambah wawasan kalian dalam hal pembayaran.

 Sekian dan Terimakasih. 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Shopee Paylater Pakai AkuLaku Lebih Praktis"