Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara melihat nomor virtual account Kredivo Dengan Mudah

Cara melihat nomor virtual account Kredivo Dengan Mudah - Kredivo merupakan salah satu fintech yang menyediakan layanan pinjaman uang secara online dengan proses yang mudah dan cepat. Salah satu hal yang perlu kamu ketahui sebagai pengguna Kredivo adalah nomor virtual account Kredivo. Nomor virtual account ini diperlukan untuk melakukan pembayaran cicilan pinjaman Kredivo.

Beginilah Cara melihat nomor virtual account Kredivo Dengan Mudah


Agar saat melakukan pembayaran cicilan kredivo berjalan dengan lancar syarat utamanya yaitu kalian harus mengetahui terlebih daluhu nomor virtual account atau nomor pembayarannya. Nah bagi kalian yang ngin membayar cicilan dan tidak tahu cara melihat nomor virtual account kredivo kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.


Cara melihat nomor virtual account Kredivo

Untuk melakukan pembayaran cicilan kredivo pastinya kalian harus mengetahui terlebih dulu nomor pembayarannya atau nomor virtual account nya. Untuk melihat nomor pembayaran atau virtual account memang sangat mudah dilakukan, tetapi bagi yang pertama kali melakukannya pasti kalian sulit. Dengan begitu admin teknoterkini.id dibawah ini akan membahas langkah-langkah Cara melihat nomor virtual account Kredivo sebagai berikut :

 

Buka aplikasi Kredivo

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka terlebih dulu aplikasi Kredivo. Pastikan bahwa kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasi Kredivo di smartphone kamu. Jika kamu belum memilikinya, kamu bisa mengunduh aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store.

 

Masuk ke akun Kredivo

Setelah kalian membuka aplikasi Kredivo, kalian kemudian akan diminta untuk masuk ke akun Kredivo. Masukkan nomor telepon yang kamu gunakan untuk mendaftar di Kredivo dan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor telepon kamu. Setelah berhasil masuk, kamu akan melihat halaman utama Kredivo.

 

Pilih menu "Cicilan"

Di halaman utama Kredivo, pilih menu "Cicilan" yang terletak di bagian bawah aplikasi. Setelah itu, kamu akan melihat daftar cicilan yang sedang berjalan.

 

Pilih cicilan yang ingin dibayarkan

Pilih cicilan yang ingin kamu bayar dengan menekan tombol "Bayar" di sebelah kanan cicilan tersebut. Setelah itu, lalu kalian akan dibawa ke halaman pembayaran.

 

Lihat nomor virtual account

Di halaman pembayaran, kamu akan melihat nomor virtual account Kredivo yang harus kamu gunakan untuk melakukan pembayaran cicilan. Nomor virtual account ini terdiri dari 16 digit angka. Kamu bisa menyalin nomor virtual account tersebut atau menuliskannya secara manual.


Kesimpulan

Itulah cara melihat nomor virtual account Kredivo. Pastikan bahwa kamu melakukan pembayaran cicilan tepat waktu agar tidak terkena denda atau bunga yang lebih tinggi. Dengan begitu semoga pembahasan diatas ini dapat bermanfaat dan membantu kalian yang kesulitan melihat nomor virtual account kredivo. Untuk itu sekian dan terimkasih.

Selamat Mencoba dan berhasil.

 

 

  

Posting Komentar untuk "Cara melihat nomor virtual account Kredivo Dengan Mudah"