Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Nama Alias Di BRImo Dengan Mudah

Cara Menghapus Nama Alias Di BRImo Dengan Mudah - BRImo adalah aplikasi mobile banking yang disediakan oleh Bank BRI untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi perbankan. Salah satu fitur yang disediakan oleh BRImo adalah penggunaan nama alias untuk mempermudah pengguna dalam melakukan transfer ke rekening yang sering dituju. Namun, terkadang kita ingin menghapus nama alias yang sudah terdaftar di BRImo.

Inilah Cara Menghapus Nama Alias Di BRImo Dengan Mudah


Nah untuk itu bagi kalian yang ingin melakukan penghapusan nama alias di BRImo kalian bisa melakukannya dengan mudah untuk itu simak panduan atau tata Cara Menghapus Nama Alias Di BRImo sebagai berikut ini:

 

Cara Menghapus Nama Alias Di BRImo

Brimo merupakan produk dari Bank BRI yang dimana aplikasi BRImo ini memudahkan Nasabah Bank BRI untuk melakukan transaksinya tanpa harus pergi ke ATM atau Bank, tetapi adakalanya nasabah ingin melakukan penghapusan  nama alias di akun BRImonya dengan alasan tertentu. Nah dengan begitu bagi kalian yang ingin melakukan Cara Menghapus Nama Alias Di BRImo kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :

 

  • Buka aplikasi BRImo di smartphone Anda dan masuk ke akun Anda.
  • Setelah berhasil masuk, klik pada menu Transfer.
  • Kemudian klik pada sub-menu Daftar Transfer.
  • Pada halaman Daftar Transfer, cari nama alias yang ingin dihapus dan klik pada nama tersebut.
  • Setelah itu, akan muncul halaman detail transfer yang berisi informasi rekening dan nama alias yang sudah terdaftar.
  • Pada halaman detail transfer, klik ikon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih opsi Hapus.
  • Konfirmasi penghapusan dengan memasukkan kode OTP yang dikirimkan oleh BRImo.
  • Nama alias yang sudah dihapus tidak akan muncul lagi di daftar nama alias pada aplikasi BRImo.

 

Kesimpulan

Demikianlah cara menghapus nama alias di BRImo dengan mudah. Dengan menghapus nama alias yang tidak dibutuhkan, akan mempermudah penggunaan aplikasi BRImo dan membuat daftar transfer lebih teratur. Namun, pastikan untuk memastikan kembali apakah nama alias yang ingin dihapus tidak lagi diperlukan sebelum menghapusnya.

Dengan begitu itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai cara hapus nama alias di BRImo untuk itu semoga pembahasan diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian terutama bagi yang membutuhkan tutorial tersebut.

Sekian dan Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Nama Alias Di BRImo Dengan Mudah"