Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghubungkan AkuLaku Ke BukaLapak Dengan Mudah

Cara Menghubungkan AkuLaku Ke BukaLapak Dengan Mudah - AkuLaku adalah aplikasi kredit online yang telah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk memudahkan pembelian barang secara kredit. Sementara itu, BukaLapak adalah salah satu marketplace terbesar di Indonesia yang memiliki beragam jenis produk dan penjual yang dapat diakses secara online. Jika Anda ingin memanfaatkan kredit dari AkuLaku untuk berbelanja di BukaLapak, Anda dapat menghubungkan kedua akun tersebut.

Inilah Cara Menghubungkan AkuLaku Ke BukaLapak Dengan Mudah


Bagi Kalian yang mempunyai akun keduanya dan ingin menghubungkannya itu bisa dilakukan oleh kalian yang dimana beguna untuk melakukan belanja di marketplace BukaLapak. Nah dengan begitu bagi kalian yang mau melakukan hal tersebut dan mungkin kalian tidak tahu caranya, disini admin akan membantu kalian melakukan Cara Menghubungkan AkuLaku Ke BukaLapak. Untuk itu simak pembahasan berikut ini dengan seksama.

 

Cara Menghubungkan AkuLaku Ke BukaLapak

Untuk sekarang ini memang belanja online sangat diminati atau di gandrumi oleh masyarakat kita karena dengan kemudahan dan simpelnya kita bisa belanja tanpa harus pergi ke Toko tersebut. Nah disini juga admin akan menjelaskan mengenai belanja online di BukaLapak dengan pembayaran menggunakan AkuLaku. Lalu bagaimana cara membayarnya dengan Akulaku?

Nah bagi kalian yang bertanya bagaimana cara belanjanya dengan membayar BukaLapak dengan Akulaku disini kalian harus terlebih dahulu menghubungkan AkuLaku ke BukaLapak. Nah untuk Cara Menghubungkan AkuLaku Ke BukaLapak kalian bisa ikuti Langkah- Langkah dibawah ini sebagai berikut:


1. Buka Aplikasi AkuLaku

Buka aplikasi AkuLaku dan masuk ke akun Kalian.

2. Pilih Menu Akun Saya

Pilih menu “Akun Saya” dan klik “Profil Saya”.

3. Pilih Menu Hubungkan dengan BukaLapak

Cari menu “Hubungkan dengan BukaLapak” dan klik tombol “Koneksikan”.

4. Masuk ke Email BukaLapak

Anda akan diarahkan ke aplikasi BukaLapak untuk melakukan otentikasi. Masukkan email dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun BukaLapak Anda.

5. Klik Izinkan

Klik “Izinkan” untuk memberikan akses ke akun BukaLapak Anda untuk dihubungkan dengan AkuLaku.

6. Selesai

Setelah selesai, kembali ke aplikasi AkuLaku dan pastikan akun BukaLapak Anda sudah terhubung.

 

Dengan menghubungkan akun AkuLaku dan BukaLapak, Anda dapat menggunakan kredit dari AkuLaku untuk berbelanja di BukaLapak. Anda dapat memilih metode pembayaran “Kredit AkuLaku” saat melakukan pembayaran di BukaLapak. Dalam hal ini, cicilan bulanan akan ditagihkan ke akun AkuLaku Anda.

 

Namun, sebelum menggunakan kredit dari AkuLaku, pastikan bahwa Anda sudah memahami syarat dan ketentuan penggunaan kredit tersebut. Selain itu, pastikan juga bahwa Anda membeli produk dari penjual yang terpercaya di BukaLapak untuk menghindari penipuan atau masalah lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menghubungkan AkuLaku ke BukaLapak.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Cara Menghubungkan AkuLaku Ke BukaLapak Dengan Mudah, semoga pembahasan diatas bisa membantu kalian dan bermanfaat.

Sekian dan Terimkasih.

 

Posting Komentar untuk "Cara Menghubungkan AkuLaku Ke BukaLapak Dengan Mudah"