Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong Via BSI Mobile Dengan Mudah

Membeli Token Listrik lewat BSI BSI Mobile atau ATM BSI dengan kasus Token listrik tidak muncul tetapi saldo berkurang? Bila memperoleh kasus seperti di atas kalian bisa melaporkan transaksi gagal lewat aplikasi BSI Mobile.

Inilah Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong Via BSI Mobile Dengan Mudah


Nah selain transaksi Transfer, Pembelian, Pembayaran, tarik tunai rupanya aplikasi BSI Mobile dapat digunakan untuk mengirimi pengaduan gagal transaksi. Pengaduan atau laporan lewat aplikasi BSI Mobile tidak ada biaya Adminnya.

Cara ini benar-benar mempermudah nasabah untuk melaporkan untuk kasus beli token listrik, token listrik tidak muncul saldo terpotong. Karena awalnya untuk melaporkan gagal transaksi harus ke kantor Bank BSI atau menelepon ke Call-center Bank BSI.

Bila ke kantor Bank BSI pasti memerlukan tenaga dan waktu yang terbuang apabila melapor melalui Call-center membutuhkan pulsa. Karena itu Bank Syariah Indonesia meningkatkan fitur Care pada aplikasi BSI Mobile dengan catatan pengguna telah melakukan Aktivasi Aplikasi BSI Mobile.

Nach bagi pengguna yang masih belum aktivasi aplikasi BSI Mobile kalian bisa melakukan Aktivasi BSI Mobile di Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia dengan bawa KTP, Buku Rekening, Kartu ATM dan HP yang sudah terinstal aplikasi BSI Mobile.

Selainnya lakukan pengaktifan di Kantor Bank Syariah Indonesia, kalian bisa lakukan Pengaktifan BSI Mobile secara Online. Saksikan selanjutnya Langkah Pengaktifan BSI Mobile

Bila BSI Mobile sudah di Aktivasi maka kalian bisa mengirim laporan gagal transaksi apapun itu, baik transaksi dilakukan lewat ATM BSI atau ATM Bank lain dan lewat aplikasi ATM BSI Mobile itu sendiri. Lihat lebih Lanjut Cara Lapor Pembelian Pulsa Gagal Saldo Berkurang Via BSI Mobile

 

Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong Via BSI Mobile

Nach di bawah ini ada tutorial untuk melapor gagal transaksi untuk pembelian Token Listrik Tidak Muncul Saldo Berkurang.

 

1. BUKA BSI MOBILE

 

Klik Icon BSI Mobile untuk aplikasi membuka BSI Mobile.

 

2. KLIK CARE

 

Klik Ikon Care di bagian Kiri Bawah monitor BSI Mobile.

 

3. MASUKKAN KATA SANDI/SIDIK JARI

 

Untuk login Masukan Kata Sandi apabila kalian sudah mengaktifkan Login menggunakan Sidik Jari, silakan klik Lambang Sidik Jari lalu tempelkan Jari kalian.

 

5. KLIK TRANSAKSI

 

Pada Menu Laporkan, silakan klik Transaksi.

 

6. PILIH REKENING DEBET

 

Silakan klik Rekening Debet nya, bila kalian mempunyai lebih dari 1 rekening yang tercatat di BSI Mobile, karena itu kalian bisa pilih salah satunya rekening yang ada saldonya.

 

7. MASUKKAN PIN

 

Silakan masukkan PIN BSI Mobile secara benar, lalu click Seterusnya.

 

8. PILIH MUTASI YANG DI SANGGAH

Silakan Pilih Mutasi Yang Di Sanggah yakni Mutasi Pembelian Token Listrik yang gagal.

 

9. PILIH PAYMENT GAGAL

 

Pada halaman Form Masalah Transaksi tepatnya pada sub menu Alasan Tidak berhasil Transaksi silahkan pilih Payment Gagal lalu Klik Upload File untuk mengupload Resi Bukti Transaksi selanjutnya Klik Kirim.

 

10. PENGADUAN TERKIRIM

 

Pengaduan gagal transaksi untuk pembelian Token Listrik sudah sukses dikirimkan, Pengaduan akan diproses dalam periode waktu 5 hari kalender dan diperpanjang selama maksimal 14 hari kerja.

 

Itulah solusi untuk mengatasi pengisian Token listrik Gagal, untuk mengetahui status laporan kalian, silakan ikutinya beberapa langkah di bawah ini:

  • Klik Simbol Care di bagian Kiri bawah monitor BSI Mobile.
  • Klik menu Histori Pengaduan.
  • Masukan PIN BSI Mobile lalu klik Selanjutnya.
  • Karena itu bakal tampil detil pengaduan, klik menu Dalam Proses untuk melihat status pengaduan yang diproses dan klik menu Selesai untuk melihat status akhir pengaduan.

 

Kesimpulan

Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin Teknoterkini.id mengenai Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong Via BSI Mobile, semoga pembahasan diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian terutama bagi kalian yang sedang mengalami kendala tersebut.

Posting Komentar untuk "Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong Via BSI Mobile Dengan Mudah"