Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong Via BSI Mobile Dengan Mudah
Membeli Token Listrik lewat BSI BSI Mobile atau ATM BSI dengan kasus Token listrik tidak muncul tetapi saldo berkurang? Bila memperoleh kasus seperti di atas kalian bisa melaporkan transaksi gagal lewat aplikasi BSI Mobile.
Nah selain transaksi Transfer, Pembelian, Pembayaran, tarik tunai rupanya aplikasi BSI Mobile dapat digunakan untuk mengirimi pengaduan gagal transaksi. Pengaduan atau laporan lewat aplikasi BSI Mobile tidak ada biaya Adminnya.
Cara ini benar-benar mempermudah nasabah untuk melaporkan untuk kasus beli token listrik, token listrik tidak muncul saldo terpotong. Karena awalnya untuk melaporkan gagal transaksi harus ke kantor Bank BSI atau menelepon ke Call-center Bank BSI.
Bila ke kantor Bank BSI pasti memerlukan tenaga dan waktu yang terbuang apabila melapor melalui Call-center membutuhkan pulsa. Karena itu Bank Syariah Indonesia meningkatkan fitur Care pada aplikasi BSI Mobile dengan catatan pengguna telah melakukan Aktivasi Aplikasi BSI Mobile.
Nach bagi pengguna yang masih belum aktivasi aplikasi BSI Mobile kalian bisa melakukan Aktivasi BSI Mobile di Kantor Cabang Bank Syariah Indonesia dengan bawa KTP, Buku Rekening, Kartu ATM dan HP yang sudah terinstal aplikasi BSI Mobile.
Selainnya lakukan pengaktifan di Kantor Bank Syariah Indonesia, kalian bisa lakukan Pengaktifan BSI Mobile secara Online. Saksikan selanjutnya Langkah Pengaktifan BSI Mobile
Bila BSI Mobile sudah di Aktivasi maka kalian bisa mengirim
laporan gagal transaksi apapun itu, baik transaksi dilakukan lewat ATM BSI atau
ATM Bank lain dan lewat aplikasi ATM BSI Mobile itu sendiri. Lihat lebih Lanjut
Cara Lapor Pembelian Pulsa Gagal Saldo Berkurang Via BSI Mobile
Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong Via BSI Mobile
Nach di bawah ini ada tutorial untuk melapor gagal transaksi
untuk pembelian Token Listrik Tidak Muncul Saldo Berkurang.
1. BUKA BSI MOBILE
Klik Icon BSI Mobile untuk aplikasi membuka BSI Mobile.
2. KLIK CARE
Klik Ikon Care di bagian Kiri Bawah monitor BSI Mobile.
3. MASUKKAN KATA SANDI/SIDIK JARI
Untuk login Masukan Kata Sandi apabila kalian sudah
mengaktifkan Login menggunakan Sidik Jari, silakan klik Lambang Sidik Jari lalu
tempelkan Jari kalian.
5. KLIK TRANSAKSI
Pada Menu Laporkan, silakan klik Transaksi.
6. PILIH REKENING DEBET
Silakan klik Rekening Debet nya, bila kalian mempunyai lebih
dari 1 rekening yang tercatat di BSI Mobile, karena itu kalian bisa pilih salah
satunya rekening yang ada saldonya.
7. MASUKKAN PIN
Silakan masukkan PIN BSI Mobile secara benar, lalu click
Seterusnya.
8. PILIH MUTASI YANG DI SANGGAH
Silakan Pilih Mutasi Yang Di Sanggah yakni Mutasi Pembelian
Token Listrik yang gagal.
9. PILIH PAYMENT GAGAL
Pada halaman Form Masalah Transaksi tepatnya pada sub menu
Alasan Tidak berhasil Transaksi silahkan pilih Payment Gagal lalu Klik Upload
File untuk mengupload Resi Bukti Transaksi selanjutnya Klik Kirim.
10. PENGADUAN TERKIRIM
Pengaduan gagal transaksi untuk pembelian Token Listrik
sudah sukses dikirimkan, Pengaduan akan diproses dalam periode waktu 5 hari
kalender dan diperpanjang selama maksimal 14 hari kerja.
Itulah solusi untuk mengatasi pengisian Token listrik Gagal,
untuk mengetahui status laporan kalian, silakan ikutinya beberapa langkah di
bawah ini:
- Klik Simbol Care di bagian Kiri bawah monitor BSI Mobile.
- Klik menu Histori Pengaduan.
- Masukan PIN BSI Mobile lalu klik Selanjutnya.
- Karena itu bakal tampil detil pengaduan, klik menu Dalam Proses untuk melihat status pengaduan yang diproses dan klik menu Selesai untuk melihat status akhir pengaduan.
Kesimpulan
Dengan demikian, itulah pembahasan dari admin
Teknoterkini.id mengenai Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong
Via BSI Mobile, semoga pembahasan diatas bisa membantu dan bermanfaat bagi
kalian terutama bagi kalian yang sedang mengalami kendala tersebut.
Posting Komentar untuk "Solusi Token Listrik Tidak Muncul Saldo Terpotong Via BSI Mobile Dengan Mudah"